5 Alasan Untuk Miskin Kebiasaan Makan Pada Anak

5 Alasan Untuk Miskin Kebiasaan Makan Pada Anak

Anak-anak dapat memiliki cara makan yang membandel. Ini bisa sulit untuk mendapatkan mereka untuk memiliki sepotong jika persiapan makanan tidak sesuai keinginan mereka. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa anak Anda tidak makan nya / makanannya biasanya terlepas dari mempersiapkan hidangan lezat. Namun demikian, beberapa anak dengan pikiran yang sehat dan tubuh biasanya memiliki makanan mereka dengan sedikit rewel.

Baca terus untuk menemukan 5 alasan kebiasaan makan yang buruk dari anak-anak.

1. Tidak rasa yang tepat
Anak-anak cenderung memiliki selera sensitif. Jika makanan disiapkan terlalu pedas atau hambar, mereka akan menolak untuk memakannya langsung. Kuncinya di sini adalah untuk mendapatkan kombinasi yang tepat dan mendorong anak Anda dengan rasa yang benar. Mengamati dan memutuskan rasa yang disukai anak Anda. Jika anak Anda sudah cukup besar, Anda bisa menggoda dia dengan salad, kebab dan makanan penutup bergizi lainnya.

2. Terlalu banyak disiplin
Itu wajar bagi seorang anak untuk main pada waktu makan malam. Jika Anda kuliah dia berlebihan untuk kebiasaan makan berantakan, ia cenderung untuk mengembangkan sikap negatif terhadap makan. Sebaliknya, mendorong anak Anda untuk menikmati makanan itu dengan memarahi dia kurang dan menanamkan etika meja apt. Anda juga dapat menutupi meja makan dengan sampul plastik untuk mengurangi kekacauan dibuat.

3. Junk food
Jika anak Anda memiliki akses mudah ke junk food setiap saat, ia tidak akan lapar selama waktu makan normal. Solusinya adalah dengan membatasi akses anak-anak untuk junk food dan hanya memungkinkan pada saat makanan ringan. Memiliki memeriksa uang sakunya untuk mengontrol pembelian junk food. Hal ini dapat mencakup permen, keripik, cokelat, dll Sebagai alternatif untuk junk food di makanan ringan, menawarkan mereka buah-buahan segar dengan es krim, yogurt, kacang almond, shake buah segar, dll

4. Makan Out
Dining out sesekali baik-baik saja, tapi sering makan di luar ruangan yang buruk bagi makan kebiasaan anak Anda. Tidak peduli seberapa sehat makanan yang tersedia di luar diiklankan untuk menjadi, tidak ada yang bisa mengalahkan makanan rumah dimasak. Anak Anda akan mendapatkan kecanduan luar makanan, yang tidak baik untuk kesehatannya. Restoran dan tempat-tempat makanan cenderung untuk menggoda anak-anak dengan siap pakai mouth- penyiraman pilihan makanan. Jika anak Anda mengkonsumsi makanan seperti berulang kali, ia mungkin gagal untuk menghargai rasa alternatif rumah dimasak sehat.

5. pickiness
Orang tua menganggap bahwa mereka tahu segala sesuatu tentang mana makanan yang baik untuk anak-anak mereka. Anak-anak muda suka bereksperimen dengan varietas yang berbeda dari makanan. Obat makan yang buruk bagi anak-anak dapat diperkenalkan dengan mendorong mereka, menawarkan mereka berbagai pilihan yang sehat untuk menikmati dan menikmati.

Dalam kasus anak Anda masih menolak untuk makan normal, ada anak-anak lain yang efektif Gangguan Makan remedies tersedia. Perilaku anak Anda mungkin juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain seperti stres dan penyakit. Observasi konstan diperlukan untuk menentukan gejala gangguan makan yang tepat. Anak-anak miskin obat makan akan meminta Anda sebagai orang tua mereka untuk berpartisipasi seperti aktif sebagai anak. Bersiaplah untuk merangkul perubahan yang sehat dan mengajarkan nilai riil makanan anak Anda!