Adrenal Ketidakcukupan - Bagaimana Stres Bisa Hancurkan Kesehatan Anda

Adrenal Ketidakcukupan - Bagaimana Stres Bisa Hancurkan Kesehatan Anda

Apakah ada tanda-tanda dan gejala berikut berdering benar untuk Anda?

- Anda merasa lelah sepanjang waktu, tanpa alasan
- Anda telah kesulitan bangun di pagi hari bahkan jika Anda pergi tidur pada jam yang layak
- Anda membutuhkan kopi, teh berkafein, pop, atau stimulan lainnya hanya untuk pergi
- Anda menemukan bahwa Anda mendapatkan lonjakan energi di malam hari
- Anda memiliki toleransi yang buruk terhadap stres (apakah mental, emosional atau fisik)
- Anda memiliki banyak mengidam makanan (asin atau manis)
- Anda telah mendapatkan lebih sering sakit atau ketika Anda sakit tampaknya berlama-lama lebih lama

Jika Anda menjawab ya untuk sebagian besar ini, kemungkinan Anda menderita insufisiensi adrenal.

Insufisiensi adrenal, atau dikenal sebagai adrenal kelelahan, tampaknya telah menjadi suatu kondisi yang semakin lazim di dunia modern kita. Mengapa? Karena kita telah menjadi dunia berprestasi, di mana bekerja sampai mati dirayakan, kita terus-menerus di mana saja, tidak mengambil cukup waktu untuk bersantai, memulihkan, dan tidur. Begitu banyak orang berada di bawah tegangan konstan, bahwa mereka bahkan tidak menyadari bahwa mereka tidak sengaja merusak kesehatan mereka. Ketika saya mengatakan stres, ini tidak hanya mencakup stres psikologis, tetapi juga hal-hal seperti infeksi kronis, alergi, paparan racun kimia, penggunaan stimulan (termasuk kafein dan nikotin), gizi buruk, trauma fisik, dan kebiasaan tidur yang buruk. Semua hal ini, antara lain, dapat memicu respon stres dalam tubuh Anda, yang dapat merusak.

Bagaimana tubuh Anda berkaitan dengan stres yang tergantung pada berfungsinya kelenjar adrenal Anda, dan jika kelenjar adrenal Anda tidak berfungsi dengan baik maka banyak sistem lain dalam tubuh Anda akan mulai menurun, jika mereka belum melakukannya. Mengapa saya mengatakan bahwa? Nah, kelenjar adrenal Anda seperti salah satu dari tubuh Anda regulator utama.

Tergantung dari fungsi mereka, mereka dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh, hormon seks, kadar gula darah, fungsi psikologis, sistem kardiovaskular, dan metabolisme, untuk beberapa nama. Itu banyak pekerjaan selama dua kelenjar kecil yang duduk di atas ginjal Anda seperti topi segitiga.

Stres kronis adalah salah satu hal yang paling merusak yang dapat terjadi pada kesehatan Anda. Tidak semua peristiwa stres dapat dicegah, tetapi membentuk kebiasaan baik (nutrisi yang tepat dan tidur) dan mengembangkan mekanisme koping yang baik dapat membantu mengimbangi beberapa efek negatif yang terkait dengan stres. Namun, jika Anda berada di sebuah titik di mana Anda menduga insufisiensi adrenal, mungkin sudah saatnya untuk telah adrenal Anda dinilai. Setelah dinilai (sering melalui pengujian saliva), kelenjar adrenal Anda kemudian dapat tepat didukung untuk mengembalikan fungsi yang tepat dan untuk mencegah masalah kesehatan yang lebih serius di jalan. Jangan biarkan stres merusak kesehatan Anda