Apakah Reiki Sistem Natural Healing?

Apakah Reiki Sistem Natural Healing?

Kata reiki berarti Universal energi kekuatan hidup dimana reiki kata berarti universal dan 'ki' berarti energi kekuatan hidup. Energi kekuatan hidup adalah kekuatan vital dalam semua makhluk hidup yang memungkinkan mereka untuk hidup dan berkembang biak.

Ini adalah seni yang unik di mana reiki saluran praktisi bentuk terkonsentrasi ini energi kekuatan hidup melalui sistem chakra mereka (pusaran energi tak terlihat di dalam tubuh manusia) mengalir energi reiki melalui chakra mahkota dan kemudian lolos ke chakra telapak mereka, maka energi ini berseri-seri ke healee untuk menyembuhkan penyakit apapun healee mungkin menderita.

Energi reiki memiliki karakteristik menenangkan dan santai; itu adalah stres buster indah. Sebagian besar orang yang menerima pengobatan pergi tidur dalam beberapa menit penyembuhan. Penyembuhan ilahi dibimbing. Ini memiliki kecerdasan bawaan tahu dan menyembuhkan sepenuhnya dan benar-benar. Dengan kata lain energi penyembuhan tahu bagaimana dan apa yang harus menyembuhkan kita tidak perlu memberikan instruksi untuk itu bagaimana untuk menyembuhkan energi Reiki adalah semua mengetahui dan tahu bagaimana untuk menyembuhkan.

Teknik penyembuhan Reiki cukup sederhana dan dengan dedikasi mereka mudah untuk menguasai. Tidak ada yang spesifik kualifikasi pra diperlukan untuk mempelajarinya. Siapapun dengan keinginan untuk belajar dan pikiran terbuka dapat dengan mudah mempelajari reiki. Attunement adalah proses di mana para reiki melewati master pada kekuasaan mereka untuk menyembuhkan kepada siswa. Setelah proses attunement siswa reiki mendapat kemampuan untuk menyalurkan energi dan menyembuhkan diri sendiri dan orang lain secara efektif. Biasanya proses attunement melibatkan memanggil malaikat dan dewa dan dewi.

Penyembuhan reiki umumnya berlangsung selama satu jam. Praktisi dapat merasakan aliran energi reiki ke seluruh tubuh dan mengirimkan energi ini untuk orang yang akan disembuhkan, ada simbol rahasia yang digunakan dalam reiki simbol-simbol ini membantu proses penyembuhan. Penyembuhan Reiki Jauh juga mungkin dengan reiki. Hal ini dimungkinkan untuk jarak jauh mengirim penyembuhan ke orang tanpa healee secara fisik hadir dengan praktisi reiki. Penyembuhan jarak jauh reiki sangat kuat dan sangat nyaman untuk healee karena mereka bisa mendapatkan penyembuhan di kenyamanan rumah mereka.

Cakra adalah roda seperti pusat energi dalam tubuh kita ada tujuh cakra utama dalam tubuh manusia mereka muladhara (chakra root), swadhistan (pleksus sakral), manipuraha (ulu hati), anahata (cakra jantung), vishudhi (cakra tenggorokan), ajna (cakra mata ketiga), sahasrara (cakra mahkota). Kerja dari chakra ini penting untuk kerja yang sehat dari tubuh manusia. Dengan bantuan reiki kita dapat dengan mudah menyembuhkan dan mengembalikan kesehatan dan kesejahteraan untuk semua chakra dan bagian tubuh dan organ yang terkait dengan setiap chakra.

Reiki yang paling penting digunakan untuk berpikir positif dan manifestasi tujuan. Reiki menghancurkan semua negatif dalam tubuh, pikiran dan kesadaran dan membantu dalam membawa pikiran positif kepada kami. Ada berbagai teknik penyembuhan di reiki yang membantu dalam manifestasi dari keinginan seseorang dan mewujudkan tujuan seseorang.