Cara Pilih Hypnotherapist sebuah!

Cara Pilih Hypnotherapist sebuah!

Hypnotherapy: Mari mengenal itu!

Ada banyak dari Anda di luar sana yang sadar Hypnotherapy, tetapi tidak sepenuhnya yakin apa itu. Anda mungkin telah diberitahu tentang hal itu di sekolah, menemukan selama kartun atau bahkan membaca tentang hal itu di suatu tempat.

Hipnoterapi bukan tentang tindakan stereotip 'cuci otak' seseorang dengan membintangi di sebuah pendulum berayun, juga bukan pria menakutkan dengan mata gila. Hypnotherapy adalah salah satu teknik yang paling maju untuk membantu orang-orang dengan kondisi medis tanpa harus resor untuk obat resep atau operasi. Hal ini sering dikaitkan dengan membantu penurunan berat badan, bantuan depresi, kecemasan, merokok dan banyak masalah lain.

Apa sebenarnya Hypnotherapy?

Hipnoterapi mencoba untuk mengatasi pikiran bawah sadar seseorang, menggunakan kekuatan sugesti untuk perubahan menguntungkan. Seorang hipnoterapis menggunakan hipnosis untuk memberikan saran yang relevan dan positif untuk membantu sebuah indivual membawa perubahan yang mereka inginkan. Hipnoterapi tidak sama sebagai tertidur; semua berpikir ada banyak kesamaan. Hipnoterapis akan membutuhkan pasien mereka untuk berada dalam keadaan benar-benar santai sehingga mereka mampu menggunakan imajinasi mereka, sementara masih berada di kontrol penuh. Untuk alasan ini saja, itu penting bahwa pasien benar-benar nyaman dengan Hypnotherapist mereka. Berada di bawah pengaruh hipnosis adalah keadaan kesadaran yang berbeda untuk menjadi terjaga atau tertidur. Banyak orang telah membandingkan mendalam, santai negara dengan yang serupa melamun.

Negara diubah dari kesadaran telah diakui selama ribuan tahun dan hipnosis secara luas diterima sebagai terapi psikologis bermanfaat untuk mengakses potensi batin kita. Ada beberapa teknik yang berbeda diterapkan untuk membantu mengungkapkan masalah dari masa lalu individu yang mungkin menyebabkan mereka kesusahan, atau ada pendekatan yang terpisah di mana ada lebih fokus pada masalah saat ini. Hipnoterapi fantastis dengan membantu mayoritas masalah emosional seperti depresi, kecemasan, kelelahan dan Anhedonia. Masalah emosional bukan satu-satunya masalah yang Hypnotherapy dapat menyerang; ada beberapa masalah fisik yang Hypnotherapy ini sangat berguna untuk seperti IBS dan Insomnia. Namun itu penting bagi seorang individu untuk berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum mendekati hipnoterapis jika mereka menderita depresi klinis, epilepsi atau skizofrenia.

Hipnoterapis akan sering menggabungkan hipnosis dengan teknik psikoterapi dan konseling lainnya untuk manfaat individu. Teknik yang digunakan akan sering bergantung pada masalah individu mencari bantuan untuk.

Apakah ada berbagai jenis Hypnotherapy?

Iya Nih. Ada tiga jenis utama dari Hypnotherapy, 'Saran Hypnotherapy', 'Hypnotherapy Analytical' dan 'Hypnotherapy Kognitif'. Masing-masing adalah unik untuk sendiri dan memiliki manfaat / tujuan yang tidak ditemukan di lain.

Saran Hypnotherapy:

Saran Hypnotherapy melibatkan hipnoterapis memberikan pikiran bawah sadar individu serangkaian 'saran'. Saran ini dapat membantu seorang individu dengan melakukan tugas-tugas tertentu mereka biasanya merasa tidak nyaman dengan seperti berbicara di depan umum, atau dapat membantu mereka menghentikan tugas-tugas tertentu yang mereka tidak ingin lakukan seperti merokok.

Saran Terapi sering digunakan di mana tidak ada akar penyebab untuk masalah yang perlu ditangani, atau ketika ada kendala waktu (seperti seorang individu yang ingin berurusan dengan takut terbang atau laba-laba). Saran hipnoterapi cukup sering dianggap sebagai terapi jangka pendek dibandingkan dengan jenis lain dari terapi, dan jika terjadi perubahan, mereka dapat melakukannya dalam beberapa sesi pertama dengan hipnoterapis mereka.

Analitis Hypnotherapy:

Analitis Hypnotherapy, juga kadang-kadang dikenal sebagai 'Hypnoanalysis' bisa efektif dalam menangani masalah yang lebih dalam dan melibatkan psikoterapi menggunakan hipnosis. Hipnoterapi analitis berusaha untuk menemukan akar penyebab masalah individu, dan kemudian berurusan dengan masalah ini. Sebagai contoh, fobia dapat 'bertopeng' menggunakan terapi saran; Namun akar penyebab akan tetap ada. Hipnoterapi analitis berusaha untuk mengidentifikasi akar penyebab dan kesepakatan dengan itu; akar penyebab maka akan menjadi berdaya.

Hipnoterapi analitis adalah proses yang sangat melibatkan dan biasanya membutuhkan komitmen lebih dari terapi saran. Namun, setelah akar penyebab telah diidentifikasi dan ditangani, hasilnya bisa mengubah hidup. Sedangkan terapi saran mengelola masalah, hipnoterapi analitis bertujuan untuk menyelesaikan itu.

Hypnotherapy kognitif

Kognitif Hypnotherapy adalah, pendekatan ilmiah modern untuk terapi yang signifikan berbeda dari sekolah tradisional Hypnotherapy adalah. Hypnotherapy kognitif menarik itu pengaruh dari sejumlah teori divalidasi lainnya, seperti Psikologi Positif, Neuroscience, Psikologi Evolusioner dan NLP dan menggabungkan ini dengan cara yang sesuai dengan klien pribadi tujuan, nilai-nilai dan kepribadian. Menggambar dari berbagai teknik dari berbagai disiplin ilmu berarti bahwa pendekatan disesuaikan untuk setiap klien dapat dibuat - tidak ada 'satu ukuran cocok untuk semua' Model sini.

Hypnotherapists kognitif upaya untuk masuk ke dalam pola pikir klien untuk bekerja melalui masalah menyajikan, menggunakan teknik dan bahasa berdasarkan model yang unik klien dari dunia. Kognitif Hypnotherapy juga menggunakan pendekatan analitis untuk membersihkan diri setiap pikiran yang tidak diinginkan dan perilaku dari masa lalu, tapi kemudian menggunakan teknik yang melatih otak di masa sekarang untuk memastikan bahwa perubahan yang klien ingin membuat sepenuhnya menyadari.

Apakah semua orang menanggapi Hypnotherapy?

Menurut British Society of Clinical Hypnosis (BSCH), diperkirakan bahwa 85% orang akan merespon pada tingkat tertentu untuk hipnoterapi klinis. Beberapa orang lebih cenderung untuk menanggapi Hypnotherapy dibandingkan dengan orang lain, itu tergantung pada seberapa banyak mereka bersedia untuk membiarkan diri mereka terbuka dan berapa banyak mereka percaya pada pengobatan.

Percaya bahwa perubahan dari Hypnotherapy mungkin adalah sangat penting; ini tentu saja tidak menjadi bingung dengan 'Placebo Efek'. Jika seorang individu adalah pribadi termotivasi untuk berubah, hipnosis sering lebih mungkin dibandingkan jika individu bergantung sepenuhnya pada hipnoterapis dan keraguan mereka apakah mereka memiliki kemampuan untuk mengakses alam bawah sadar mereka dan membuat perubahan terjadi.

Adalah penting untuk menyadari bahwa Anda tidak dapat menghipnotis seseorang bertentangan dengan keinginan mereka. Jika seseorang berada di bawah pengaruh hipnosis, karena mereka masih dalam kendali penuh, masih mungkin bagi mereka untuk menolak setiap usulan mereka tidak merasa akan menguntungkan mereka. Hal ini membuat Hypnotherapy sangat aman.

Apa kualifikasi dan pengalaman harus Hypnotherapist yang memiliki?

Memilih Hypnotherapist yang jelas dan pilihan yang sangat halus, salah satu yang harus dilakukan dengan sangat serius. Tidak ada hukum Inggris namun tentang pelatihan atau pendaftaran Hypnotherapists. Hipnoterapis dapat mendaftar dengan badan profesional yang akan memiliki kode sendiri etik dan mereka yang merupakan anggota dari badan profesional akan telah memenuhi persyaratan tertentu.

Disarankan untuk bertanya apa penghargaan, pengalaman dan kursus yang telah mereka diambil untuk membantu memberikan pemahaman yang lebih baik bagaimana sukses Hypnotherapist Anda.