Bisa Kunci Lebih Kekuatan dan Daya Tahan dikenakan di pergelangan tangan Anda?

Bisa Kunci Lebih Kekuatan dan Daya Tahan dikenakan di pergelangan tangan Anda?

Kunci untuk lebih banyak kekuatan dan daya tahan bisa dikenakan di pergelangan tangan Anda, dan sejarah panjang penelitian ilmiah membuktikan hal itu.

Cerita mungkin terdengar asing, terutama bagi penggemar seri film Rocky dan Ivan Drago. Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja atlet mereka, pasca-Perang Dunia II era ilmuwan Rusia mulai meneliti cara untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan tanpa efek samping yang tidak diinginkan yang datang dengan kinerja lainnya meningkatkan metode seperti steroid. Dengan pemikiran ini, mereka beralih ke ion negatif sebagai penelitian dari dekade sebelumnya telah mengisyaratkan banyak manfaat kinerja yang datang dengan eksposur yang cukup untuk molekul-molekul ini.

Satu percobaan khususnya menghasilkan hasil yang mengesankan, dan melibatkan 40 atlet Rusia yang diberitahu untuk mengangkat 3 sampai 5 kg (kira-kira 6 sampai 12 pon) berat terus menerus sampai mereka tidak bisa lagi, pada tingkat satu lift per detik. Setelah selesai, para peserta dibagi menjadi tiga kelompok yang disuruh menunggu dan memulihkan. Satu kelompok menerima perlakuan khusus, yang lain terkena jumlah yang sama ion positif dan negatif, dan kelompok terakhir terkena jumlah besar ion ini bermuatan negatif. Kelompok terkena pulih secara signifikan lebih cepat dari semua kelompok lain, sedangkan kelompok yang tidak diobati mengambil terpanjang untuk pulih.

Bertahun-tahun kemudian pada tahun 1978, dua peneliti dari University of Surrey dilakukan tes kinerja pada hampir 50 mata pelajaran dengan menggunakan teknologi yang sama. Seperti dengan Rusia sebelum mereka, hasil sangat menyarankan bahwa ion negatif bertanggung jawab untuk perbaikan yang signifikan dalam kinerja subyek 'dan kemampuan fisik, sementara ionisasi positif tidak menunjukkan efek positif.

Sejak itu, lebih banyak penelitian telah dilakukan di seluruh dunia, dan hasilnya telah sama. Satu tim khusus pesenam mengalami peningkatan 50 persen dalam daya tahan statis, sementara trek dan lapangan tim ditingkatkan dengan hampir 200 persen. Daya tahan, periode pemulihan dan bahkan reaksi kali semua meroket.

Semua studi ini digunakan generator ion dalam tes; tapi ion-pembangkit gelang yang dikenakan di pergelangan tangan Anda bisa jauh lebih efektif. Penelitian telah menunjukkan bahwa 85% dari ion negatif yang diserap melalui kulit dan tidak melalui sistem pernapasan. Tapi berapa banyak dapat gelang mungkin menghasilkan? Itu hanya itu, penelitian terbaru telah menunjukkan gelang ion negatif tertentu menghasilkan lebih dari 3.000 per CC per detik, yang lebih dari ionizers udara terkemuka. Plus, gelang ini dapat dipakai setiap saat dan terbuat dari bahan yang membawa manfaat tambahan dari mereka sendiri. Ambil titanium, misalnya. Banyak band-band ion yang paling populer termasuk setidaknya beberapa titanium, karena membantu menyakitkan, daerah meradang (pemandangan umum di setiap atlet) dengan menarik oksigen. Oksigen menambahkan ini akan mengurangi rasa sakit dan pada saat yang sama meningkatkan energi Anda.

Bagaimana kita bisa mengatakan bahwa ini gelang ion negatif adalah:

Memproduksi ion negatif
Memiliki efek positif pada tubuh manusia.
Pertanyaan-pertanyaan ini hanya bisa dijawab dengan uji klinis dan laboratorium!