Generasi baru Energi Penyembuhan

Generasi baru Energi Penyembuhan

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana segala sesuatu tampaknya mempercepat, terutama tahun ini? Semakin banyak orang yang sadar secara spiritual, lapar untuk belajar lebih banyak dan untuk menemukan tujuan jiwa mereka yang sebenarnya. Pada tingkat pikiran sadar, mereka dapat ditentukan untuk menerobos pola membatasi tua dan kepercayaan, menciptakan lebih banyak kelimpahan, melepaskan rasa sakit emosional dan trauma, dan melepaskan hubungan beracun dan pekerjaan. Namun mereka mungkin menyelesaikan frustrasi oleh ketidakefektifan terapi tradisional seperti konseling dan psikologi yang hanya menangani masalah-masalah di tingkat pikiran sadar. Tak heran, mengingat pikiran sadar hanya mewakili 10% dari pikiran dan tidak berurusan dengan trauma energik diadakan dalam bidang tubuh dan energi.

Meskipun dilatih sebagai seorang psikolog dan konselor, saya telah berlatih penyembuhan energi selama hampir dua puluh tahun dan telah menemukan ini menjadi jauh lebih efektif dalam membantu orang untuk bergerak di luar di mana mereka terjebak daripada 'terapi bicara'. Hampir setiap orang memiliki area diblokir, energi terperangkap atau stagnan dari akumulasi trauma yang belum terselesaikan dan keyakinan bawah sadar yang salah. Ketika energi tidak bisa lagi mengalir bebas, rintangan emosional, mental dan spiritual yang signifikan untuk menjadi bahagia dalam hidup dapat terjadi serta ketidaknyamanan fisik dan dis-kemudahan. Energi penyembuhan bekerja untuk membersihkan melalui penyumbatan energik di semua tingkat - fisik, mental, emosional dan spiritual - untuk menyeimbangkan seseorang penuh semangat di semua tingkatan.

Dalam beberapa bulan terakhir saya telah menyaksikan pergeseran besar dari modalitas penyembuhan energi seperti Reiki, Seichim dan Sekhem, yang sangat bergantung pada belajar dan menerapkan simbol kompleks, untuk gelombang baru yang lebih tinggi energi penyembuhan getaran, seperti Isis Penyembuhan Cinta sistem, di mana ia tidak lagi tentang belajar serangkaian simbol kompleks untuk itu menjadi efektif, melainkan tentang mampu terhubung dengan dan menyalurkan energi frekuensi yang sangat tinggi yang datang ke planet ini pada saat ini. Semakin banyak penyembuh dipanggil untuk bekerja dengan energi diberdayakan Ilahi Feminin dengan kasih sayang dan Cinta Ilahi. Ini energi penyembuhan generasi baru membantu orang untuk dengan cepat melepaskan dan mengatasi masalah-masalah mereka, sering dari mana mereka telah merasa terjebak selama bertahun-tahun, bahkan mungkin seumur hidup.

Khususnya Mesir Kuno Dewi Isis membuat kehadirannya terasa di saat penting dalam perluasan kesadaran. Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang dia atau memiliki keyakinan tertentu set secara positif dipengaruhi oleh energi nya. Dikenal sebagai Universal Ibu Dewi, Isis memiliki rekan-rekan dalam banyak kebudayaan sepanjang masa, seperti Kwan Yin, Dewi Welas Asih dan Ibu Maria. Seringkali ia digambarkan dalam seni Mesir Kuno dengan sayap emas terhampar dan piringan matahari yang dikelilingi oleh tanduk sapi di kepalanya atau tahta kosong suaminya dibunuh Osiris di kepalanya. Diberdayakan energi Ilahi Feminin dari Isis menimbulkan getaran seseorang untuk tingkat tinggi dan bekerja untuk memperbaiki kerusakan DNA lapangan dan energi 12 untai mereka. Isis membantu dengan perluasan kesadaran melalui inisiasi jiwa.