Manfaat Dari Almond Oil

Manfaat Dari Almond Oil

Banyak dari kita tahu tentang minyak almond manis dan pahit, dan banyak manfaat dari minyak almond pada umumnya, tapi tentu saja pengetahuan kita sangat tipis. Ini memiliki banyak manfaat lainnya, meskipun diketahui memiliki manfaat khusus untuk jerawat, wajah dan kulit.

Untuk lingkaran hitam

Hal ini digunakan untuk menyingkirkan lingkaran hitam dan kulit wajah, tetapi karena toksisitasnya, itu harus digunakan dengan hati-hati. Ini mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dengan meremajakan kulit dan membuang kelebihan kulit dibuat setelah alergi.

Untuk menyingkirkan cacing

Kepahitan minyak ini sangat efektif dalam membunuh cacing menular, tetapi harus benar-benar dalam dosis rendah dan di bawah pengawasan spesialis.

Melawan kanker

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa senyawa almond, termasuk asam hidrosianat dapat berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker pada beberapa jenis kanker.

Untuk menenangkan saraf

Minyak almond pahit dianggap sebagai senyawa yang mengandung glukonat "Alomajaddalin" berpengaruh pada saraf dan nyeri. Ini harus digunakan untuk tujuan ini saja, tanpa pemberian oral eksternal.

Manfaat minyak almond pahit dalam penurunan berat badan

Ini memiliki peran aktif dalam penurunan berat badan dan detoksifikasi, karena bekerja pada diuresis dan dengan demikian membersihkan tubuh dari racun, dan bekerja untuk menurunkan tekanan darah.

Manfaat minyak almond manis untuk kulit

Ini memiliki karakteristik manfaat besar dalam membersihkan kulit, dan dapat digunakan untuk membersihkan kulit dan mengurus melalui berbagai cara dan untuk jenis kulit yang berbeda.

Manfaat untuk rambut

Ini menyediakan zat sehat untuk rambut di mana ia bekerja untuk meningkatkan sirkulasi di kulit kepala dan untuk menghasilkan rambut lebih kuat, karena itu menambah kilauan dan bersinar. Selain itu, berfungsi untuk memperpanjang rambut dan mengobati gatal-gatal di kulit kepala. Ini memberikan kontribusi untuk perawatan rambut rontok dan kebotakan, mengandung vitamin B6 dan bahan logam lain seperti besi, magnesium dan trigliserida jenuh.

Manfaat untuk jantung

Ia bekerja untuk meningkatkan kesehatan jantung dan pencegahan penyakit yang dapat bertahan, sebagai isi dari lemak dan protein bekerja untuk meningkatkan dan mengatur sirkulasi darah, menurut Food and Drug Administration. Hal ini dapat digunakan sebagai bagian dari diet rendah lemak jenuh untuk mengurangi kejadian penyakit jantung, menurut National Institutes of Health. Dianjurkan untuk menggunakan minyak almond untuk orang dewasa di atas usia 18 tahun, sekitar 30 ml per hari.