Nail Jamur Pengobatan Ide Anda Bisa Coba Mudah

Nail Jamur Pengobatan Ide Anda Bisa Coba Mudah

Apakah Anda mencari ide-ide kuku pengobatan jamur sederhana? Dengar, saya digunakan untuk menderita jamur kuku sendiri, jadi saya tahu bagaimana rasanya ingin memilikinya. Setelah bertahun-tahun mencoba obat yang berbeda, saya akhirnya menyerah dan memutuskan untuk mencoba alternatif alami sebagai gantinya. Lihatlah, alternatif alami benar-benar membantu mengurangi kegelapan pada kuku kaki saya dan segera saya benar-benar sembuh dari kondisi ditakuti! Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda beberapa alternatif alami yang saya percaya akan bekerja untuk Anda.

Pertama pengobatan jamur kuku yang saya ingin merekomendasikan adalah penggunaan bawang putih. Dalam dan dari dirinya sendiri, bawang putih memiliki sifat antijamur yang sangat kuat dan merupakan obat yang dikenal untuk infeksi tempur. Oleh karena itu akan bekerja untuk skenario ini. Untuk memulai, Anda mungkin ingin menghancurkan beberapa bawang putih dan campuran itu dengan air. Pada dasarnya Anda ingin membuat pasta bawang putih yang Anda akan berlaku untuk daerah yang terkena. Hal ini mungkin terdengar agak menjijikkan tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu adalah efektif. Satu-satunya downside adalah bahwa hal bisa mendapatkan cukup berantakan karena Anda akan menerapkan pasta dan meninggalkan hingga kering. Ini mungkin merasa agak menjijikkan, tetapi Anda dapat yakin bahwa bakteri tidak suka hal semacam lingkungan, sehingga akan memperbaiki kondisi.

Berikutnya pengobatan jamur kuku saya ingin merekomendasikan adalah Vicks VapoRub. Pilihan ini tidak berantakan seperti saran sebelumnya saya terdaftar. Anda dapat dengan mudah mendapatkan Vicks VapoRub di sebagian toko-toko jadi ini adalah pilihan yang cukup nyaman juga. Selain itu, lebih mudah untuk menerapkan dan Anda dapat meninggalkan pada saat Anda sedang tidur di malam hari. Mengapa tidak memberikan ini mencoba.

Ide terakhir yang saya miliki untuk Anda adalah tidak benar-benar solusi untuk menyingkirkan kondisi, tetapi lebih dari sesuatu untuk mencegahnya. Anda lihat, alasan mengapa jamur kuku terjadi adalah karena bakteri. Bakteri suka lingkungan yang hangat dan lembab, sehingga dianjurkan bahwa Anda selalu menjaga jari-jari kaki Anda kering dan sejuk. Hindari memakai sepasang kaus kaki yang sama selama berjam-jam, dan pastikan untuk udara kaki Anda secara teratur. Menjaga standar tinggi kebersihan, memastikan bahwa Anda mencuci kaki Anda dengan sabun secara menyeluruh.

Saya harap Anda telah mendapatkan beberapa wawasan dari ide-ide pengobatan jamur kuku sederhana untuk menyingkirkan dan mencegah kondisi ini terjadi.