Berhenti Merokok Hypnosis: Apa yang Diharapkan Setelah Sesi Anda

Berhenti Merokok Hypnosis: Apa yang Diharapkan Setelah Sesi Anda

Ketika datang untuk berhenti merokok hipnosis, sebagian besar perokok ingin tahu: Apa yang akan saya merasa seperti ketika sesi berakhir.

Apakah saya masih memiliki Mengidam?

Tidak ada jawaban yang rapi untuk pertanyaan ini. Bagi sebagian orang, hipnosis akan memiliki "I-itu-pernah-a-perokok" efek. Mereka tidak berpikir tentang rokok dan akan pergi tentang kehidupan sehari-hari mereka seolah-olah rokok tidak ada. Tidak ada ngidam atau penarikan.

Beberapa orang akan memiliki pikiran sekilas sesekali tentang rokok, tetapi akan hilang secepat itu datang. Sisa waktu mereka akan merasa besar dan tidak memiliki keinginan.

Beberapa orang memiliki potensi untuk jatuh kembali ke asosiasi lama, yang berarti bahwa hal-hal yang mereka digunakan untuk merokok terkait dengan-minum kopi, bersosialisasi, stres dll-mungkin menyebabkan mereka untuk memiliki pemikiran tentang merokok pada kesempatan. Hal ini mudah ditangani asalkan orang ingat hanya mengatakan tidak untuk pikiran-pikiran, minum air, bernapas dalam-dalam dan melakukan sesuatu yang mereka nikmati sebagai pikiran-pikiran akan berlalu.

Apa yang akan terjadi jika saya mulai merokok lagi?

Pada kesempatan yang sangat langka, seseorang mungkin berjuang dengan merokok ngidam dan pikiran setelah mereka sesi-tetapi ini biasanya karena mereka tidak benar-benar ingin berhenti merokok di tempat pertama. Kunci untuk sesi hipnosis yang sukses adalah yang benar-benar ingin berada di sana dan benar-benar ingin berhenti merokok. Jadi orang yang dipaksa menjadi sesi dengan hipnosis-sering dengan peduli teman-teman dan mencintai keluarga cenderung tidak memiliki hasil terbaik sampai MEREKA membuat keputusan untuk berhenti sendiri. Hal itu disebutkan bahwa hal ini sangat jarang ini terjadi sebagai terapis suka berbicara dengan orang sebelum sesi mereka untuk memastikan ada INGIN nyata untuk berhenti merokok.

Berhenti merokok hipnosis adalah sukses sehingga Life Coach untuk Berhenti Merokok menawarkan Garansi untuk orang sehingga jika mereka pernah jatuh kembali ke kebiasaan lama mereka merokok maka mereka bisa kembali untuk sesi tindak lanjut bebas.

Catatan: Kenyataannya adalah bahwa ketika orang benar-benar ingin berhenti merokok mereka adalah non perokok pada akhir sesi mereka. Hal ini hanya jika mereka mulai merokok lagi bahwa mereka perlu datang kembali.

Kunci keberhasilan hipnosis, bagaimanapun, benar-benar ingin berhenti merokok-benar ingin membuat perubahan. Hipnosis adalah semua tentang kekuatan pikiran. Jika pikiran seseorang tidak di tempat-yang tepat adalah, jika pikiran mereka tidak setuju dengan ide berhenti merokok-maka akan sulit bagi mereka.

Ingat: Perubahan adalah sesuatu yang harus datang dari dalam; perubahan harus menjadi sesuatu yang mereka benar-benar ingin. Jadi, jika mereka benar-benar ingin berhenti merokok, maka hipnosis akan bekerja untuk semua orang. Beberapa orang mengatakan bahwa bagi mereka, itu seperti sihir. Namun itu adalah kekuatan pikiran bawah sadar dan INGIN tersebut.