Apa Penyakit Lyme kronis?

Apa Penyakit Lyme kronis?

Apakah penyakit Lyme kronis?

Penyakit Lyme kronis secara luas diakui dan dikenal di bidang medis kontemporer populer saat ini - sebenarnya itu menciptakan defensif dan penolakan ketika disebutkan di banyak kalangan.

Penyakit kronis di dan dari dirinya sendiri telah lama ada dan diakui di seluruh dunia. Pada Ask.com, jawaban berikut muncul setelah meminta apa penyakit kronis:

Sebuah penyakit kronis adalah penyakit yang akan berlangsung untuk waktu yang lama atau akan datang dan pergi, tapi selalu menjadi bagian dari hidup Anda. Beberapa penyakit kronis termasuk Fibromyalgia, PPOK, diabetes, kanker dan berbagai jenis arthritis.

Ketika saya melihat ke atas kronis pada dictionary.com, saya mendapatkan kata-kata seperti "konstan, kebiasaan, terus untuk waktu yang lama atau berulang sering, memiliki durasi yang panjang." Firman English Dictionary menambahkan "berkembang perlahan, sangat buruk dan sangat serius" untuk daftar.

Gagasan bahwa penyakit Lyme hari ini adalah penyebab tunggal ada di kalangan tradisional, tapi tidak di Lymies sebenarnya. Kita tahu bahwa penyakit Lyme selalu bepergian dan menginfeksi dalam kelipatan. Dapatkah Anda bayangkan jika media mainstream dan obat-obatan harus tiba-tiba menerima bahwa kebanyakan pasien diabetes juga secara bersamaan menderita kanker perut atau MS? Atau bahwa anak-anak yang mendapat mono juga memiliki Juvenile Rheumatoid Arthritis pada saat yang sama? Sistem nyata dari riak kebingungan dan akan takut ini akan menciptakan.

Kronis Lyme berakar pada banyaknya co-infeksi dan kurangnya pembentukan medis varietas pengobatan. Kegagalan mereka terletak pada keahlian rendah dengan menangani kerusakan luas berbagai co-infeksi menyebabkan dalam tubuh dan pikiran.

Kebanyakan materi kontemporer di internet dan media mainstream akan menentukan kronis Lyme sebagai Lyme penyakit yang tidak "hilang" atau "sembuh" setelah 3-4 minggu pengobatan antibiotik.

Saya berpendapat bahwa ada tingkatan Lyme, bukan versi hitam dan putih dari hanya dua jenis penyakit Lyme dalam keberadaan - Lyme dan Lyme kronis.

Mungkin grafik akan terlihat lebih seperti Alzheimer panduan dengan awal, tengah dan akhir tahap Lyme dijelaskan oleh gejala. Tambahkan ke bahwa daftar co-infeksi dan masalah mereka menyebabkan dan Anda memahami mengapa hal itu membingungkan semua orang.

Tiga sampai empat minggu antibiotik, jika diambil tepat setelah gigitan kutu awal sebenarnya mungkin melakukan beberapa baik dan menjaga orang yang dari sakit, tetapi juga mungkin hanya menyebabkan spirochete untuk pergi tertidur, hanya untuk belakang kepalanya yang buruk lagi di jalan .

Penyakit Lyme kronis berarti bahwa Anda tidak memiliki kasus yang khas. Ini kemungkinan besar berarti bahwa Anda telah melihat beberapa dokter sebelum mencari tahu Anda bahkan memiliki Lyme. Ini menunjuk bahwa Anda memiliki berbagai co-infeksi kutu borne penyakit lain yang bergantian menyebabkan kesulitan dan menghancurkan tubuh Anda. Kronis Lyme hak Anda untuk secara luas disalahpahami oleh dokter, teman dan keluarga yang kadang-kadang akan berpikir Anda berpura-pura. Serangan Lyme kronis bukan hanya fisik, tetapi mental dan emosional. Ini berarti bahwa jalan pengobatan Anda akan lama dan keras dan menyakitkan - dan apakah saya menyebutkan keras, dan panjang? Oh, dan itu akan menjadi mahal.

Kronis Lyme, bagaimanapun, bukan hukuman mati. Ini bukan alasan untuk menangis atau berkecil. Ada banyak (tidak satu ton) dokter berpengetahuan yang memenuhi syarat yang telah belajar bagaimana untuk melawan penyakit ini dan menang.

Pikirkan lebih seperti kecelakaan mobil yang merusak lutut tepat sebelum karir basket profesional Anda hanya mengambil off. Mungkin Anda tidak akan pernah bermain basket lagi, atau jika Anda melakukannya akan dengan penjepit. Mungkin, Anda akan sakit lutut ketika itu akan hujan. Mungkin pada saat Anda lebih tua, rumah tangga tanpa membantu lutut Anda tidak terluka. Kecelakaan mobil mengubah jalan hidup Anda dan mengubah rencana Anda, tetapi Anda masih fungsional dan bisa hidup. Hal ini selamanya dengan Anda, tapi Anda masih hidup.

Kronis Lyme tidak akan menjadi akhir dari Anda atau hidup Anda - rasanya seperti itu dan jika tidak ditangani dengan baik, bisa. Hal ini brutal dan sulit dan telah mengambil kehidupan banyak yang mengakhiri pertandingan yang baik, tetapi lebih karena kurangnya dokter, pengobatan dan ketersediaan keuangan.

Akan saya mendapatkan begitu sakit jika seseorang akan menemukan tahun Lyme lalu sebelum semua kerusakan lambat? Bisakah aku telah terhindar 2 tahun dari pit Lyme jika itu lebih banyak dipahami dan terkenal? Jika kita memiliki sistem deteksi dini akan ada seperti luas kronis Lyme sama sekali?

Kami adalah titik puncak dari sebuah revolusi Lyme. Terus berbicara tentang hal itu, terus meneliti, terus mencari kebenaran dalam pertempuran Lyme ini. Menjadi penginjil Lyme dengan saya.