Triphala - Ini Apakah Benar-benar Bermanfaat?

Triphala - Ini Apakah Benar-benar Bermanfaat?

Triphala adalah gabungan dari tiga top buah melakukan alam upstaging lebih dari 700 herbal dalam pengobatan Ayurveda. Mereka Amla (Emblica officinalis), Vibhitaki (Terminalia belerica) dan Haritaki (Terminalia chebula). Dikatakan bahwa mempromosikan keseimbangan tiga energi: vata, pitta, dan kapha. Berikut ini mengapa manfaat kolosal untuk kesehatan turun dari kuno untuk sejarah modern.

Semua dalam satu

Triphala (atau tiga buah) adalah formula yang kaya nutrisi yang memenuhi kebutuhan mengabaikan tubuh peremajaan terutama di sistem pencernaan. Hal ini terbukti meningkatkan fungsi pencernaan dan meningkatkan asimilasi nutrisi, toning up kesehatan usus Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa ia memiliki pencahar yang baik dan properti netralisasi asam dan sangat baik dalam meningkatkan nafsu makan seseorang. Asam askorbat ditemukan dalam tiga komponen yang menghasilkan efek yang sangat baik dalam pembentukan kolagen yang membantu mempercepat proses penyembuhan alami dan pembekuan darah.

Triphala memberikan hati yang baik dan fungsi hati, mempertahankan penglihatan yang baik dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Hal ini dapat bekerja sebagai agen anti-kanker. Ini secara signifikan telah menunjukkan hasil yang positif dalam sebuah studi yang melibatkan memperlambat pertumbuhan tumor kanker pankreas ditanamkan pada tikus. Antioksidan dan sifat detoksifikasi membuat sebuah rejimen yang sangat baik untuk mencapai keseimbangan internal dan harmoni.

Ketika di Doubt, Gunakan Triphala

Keajaiban medis triphala telah menyebar secara luas ke barat dari negeri asalnya India.

Praktisi medis merekomendasikan hal yang harus diambil secara teratur untuk manfaat maksimal terus tubuh. Selama krisis sembelit, itu adalah bantuan pembersihan percaya. Ini melembutkan feces memungkinkan racun yang menyebabkan penyakit akan memerah keluar. Penggunaan memperpanjang adalah aman dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Hanya menambahkan satu-setengah sendok teh bubuk triphala untuk secangkir air panas, aduk rata dan akan ada apa-apa lebih seperti secangkir teh triphala di pagi hari dan sebelum tidur untuk memudahkan jalan menuju peremajaan sel dan gaya hidup sehat. Anda dapat meningkatkan dosis untuk setengah lebih bertahap sekali ditoleransi dan jika Anda berpikir tubuh Anda menyumbat dengan banyak racun dari sebelumnya.

Metode lainnya untuk menelan ramuan ini adalah kapsul. Dianjurkan untuk mengambil dua kapsul (500 mg / cap) selama sehari di pagi hari untuk bertindak sebagai penguatan tonik, dan sebelum tidur untuk membantu dalam detoksifikasi. Bentuk bubuk tidak boleh melebihi 3-5 mg per hari, dan kapsul tidak lebih dari 5-6 kapsul per hari, dengan tingkat terapeutik mulai dari 0,5 mg sampai 10 mg.

Efek samping dari triphala termasuk sakit kepala, mual, perut-perut dan diare. Ini membantu jika Anda mengambil kapsul dengan makanan dan campuran jus atau madu dengan teh triphala untuk mencegah marah lambung. Mengambil jumlah besar akan mempengaruhi Anda untuk diare dan akhirnya dapat menyebabkan dehidrasi. Ibu hamil disarankan untuk tidak mengambil campuran ini karena tindakan pencahar yang dapat memicu persalinan. Mengetahui apa yang dibutuhkan tubuh Anda dan mengambil hati-hati pada produk dan perusahaan kredibilitas adalah pengingat umum untuk semua pembeli dan konsumen yang berencana untuk hidup dengan cara organik.