7 Masalah Kesehatan Umum Penuaan dan Natural remedies mereka

7 Masalah Kesehatan Umum Penuaan dan Natural remedies mereka

Satu hal dalam hidup kita semua dapat berharap untuk semakin tua! Dan dengan fakta yang tak terelakkan datang kenyataan pahit: kita semua perlu untuk mengurus diri kita sendiri sehingga kita dapat menikmati tahun kami kemudian. Apakah Anda 30, 40, 50 atau lebih tua, Anda berada di usia di mana Anda harus mulai mempertimbangkan apa yang mungkin di toko untuk Anda, dan bagaimana alam obat dapat membantu Anda mencegah kondisi-menghambat kehidupan potensial. Berikut adalah beberapa yang lebih umum, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara alami:

1. Perhatikan Tummy Anda. Obesitas (kegemukan terutama perut) adalah salah satu kondisi yang lebih serius yang berjuang banyak senior dengan hari ini, dan itu hanya mendapatkan lebih gravitasi setiap tahun. Dikombinasikan dengan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan resistensi insulin, Anda telah berpotensi dikembangkan sindrom metabolik, suatu kondisi yang menempatkan Anda pada risiko untuk mengembangkan diabetes, penyakit jantung, dan berbagai jenis kanker. Melihat seorang ahli gizi holistik, mengambil pelajaran yoga dan bahkan melihat ke dalam akupunktur dan Pengobatan Tradisional Cina (TCM) dapat membantu Anda mendapatkan kembali bentuk dan menangkal kondisi yang mengancam jiwa ini.

2. Ini adalah Joint Affair. Lebih dari setengah dari senior kita menjadi menderita dengan beberapa bentuk arthritis, apakah itu arthritis atau osteoarthritis. Sulit untuk menghindari karena keausan normal kami selalu menimbulkan pada tubuh kita sepanjang hidup, tetapi peradangan dan rasa sakit dapat dikurangi dengan beberapa terapi pijat dan / atau akupunktur. Dan osteoporosis, penyakit yang melemahkan tulang Anda ke titik fraktur potensial, dapat dicegah dengan asupan gizi yang tepat dari kalsium dan vitamin D. Sebuah alasan yang baik untuk melihat ahli gizi holistik! Dan yoga dapat membantu Anda mendapatkan kekuatan untuk mencegah jatuh dan patah tulang serta meningkatkan kepadatan tulang Anda.

3. Kanker Menaklukkan. Kombinasi pengujian yang lebih baik, dan peningkatan stres lingkungan memiliki lebih dari mungkin bertanggung jawab atas peningkatan jumlah kanker. Sementara kanker bukanlah penyakit orang tua saja, kenyataannya adalah bahwa semakin lama Anda hidup, semakin besar kemungkinan Anda akan harus berjuang atau dua kanker. Kanker lebih umum di antara senior termasuk serviks, prostat, paru-paru, payudara dan kanker usus besar. Ide yang terbaik untuk melawan pertumbuhan? Sekali lagi, nutrisi, akupunktur, dan olahraga seperti yoga.

4. Cardio Care. Ketika Anda mendapatkan lebih tua penurunan denyut jantung dan hati Anda bahkan dapat meningkatkan ukuran. Pembuluh darah Anda mungkin kaku juga, memaksa jantung Anda bekerja lebih keras, menempatkan Anda pada risiko tekanan darah tinggi dan masalah kardiovaskular lainnya serta stroke. Berhenti merokok, meningkatkan diet Anda, dan mendapatkan latihan yang tepat dapat pergi jauh untuk membantu jantung Anda (dan ya, sekali lagi akupunktur, konseling gizi dan yoga dapat membantu Anda di sini!). Terapi pijat dapat membantu mengurangi tingkat stres Anda, yang pada gilirannya memberikan beberapa bantuan untuk jantung Anda.

5. Lihat ada Evil, Hear No Evil. Masalah mata dan masalah pendengaran menjadi jauh lebih umum seperti yang kita usia. Anda berada di jalur untuk kemungkinan masalah seperti katarak, glaukoma, dan gangguan retina, dan dalam hal pendengaran Anda: tinnitus dan kehilangan pendengaran. Percaya atau tidak, akupunktur dan TCM dapat membantu keterlambatan, mencegah atau bahkan mengobati beberapa masalah ini. Pastikan untuk juga mengikuti saran dokter Anda dalam hal ini, namun, seperti dua obat-obatan (konvensional dan alami), bekerja dengan baik ketika digunakan bersama-sama. Berhenti merokok juga dapat pergi jauh untuk membantu melindungi mata Anda.

6. Tetap Sharp. Memori Anda akan menjadi kurang efisien karena usia Anda, dan mungkin menjadi lebih sulit untuk mengingat hal-hal. Selain itu, beberapa orang lebih mungkin daripada yang lain untuk mengembangkan Alzheimer. Untuk menjaga pikiran Anda dalam kesehatan yang baik, makan makanan sehat, berolahraga secara teratur seperti yoga, dan tinggal sosial. Bahkan berbicara dengan psikoterapis tentang bagaimana perasaan Anda dapat membantu memperkuat kemampuan mental Anda.

7. Mandi Etiket. Merawat kandung kemih dan saluran kemih dapat pergi jauh untuk memastikan Anda memiliki lebih lama, sehat, dan hidup lebih bahagia. Kondisi yang dapat mempengaruhi ini bagian dari kesehatan Anda termasuk diabetes, menopause, dan pembesaran prostat. Masalah kontrol kandung kemih dapat menyerang siapa saja (bukan hanya senior) karena infeksi, sembelit, dan bahkan obat-obatan tertentu. Yoga sangat bagus untuk memperkuat otot-otot yang tepat di sekitar dan dekat kandung kemih Anda, dan berlatih latihan Kegel dapat mencegah banyak masalah juga. Akupunktur dan TCM juga digunakan secara luas untuk masalah urogenital.