Grounding dan Energi Fields Dengan Terapi Suara

Grounding dan Energi Fields Dengan Terapi Suara

Aku punya percakapan email yang menarik dengan seseorang minggu lalu bahwa saya ingin berbagi dengan Anda. Kami mulai berbicara tentang landasan tetapi berkembang ke energi dan aura bidang.

Q. Bagaimana kita bisa tahu jika kita membumi, atau cukup beralasan?

A. Jika Anda tidak beralasan proses berpikir Anda akan tersebar. Anda mungkin mengalami kesulitan fokus, berpikir jernih atau berkomunikasi. Dalam lima istilah elemen Anda akan udara atau air. Anda tahu Anda beralasan ketika Anda bisa fokus dan tetap dengan pikiran tanpa terganggu.

Setelah sesi saya memeriksa untuk melihat bagaimana keseimbangan klien saya dan jika mereka mengalami kesulitan berkomunikasi. Jika mereka tampak sedikit un beralasan, saya akan meminta mereka untuk duduk (tidak berbaring), memberi mereka air dan sesuatu yang ringan untuk makan seperti kacang atau kerupuk. Saya juga akan menempatkan Ohm / Earth (136.1hz) pada lutut dan bawah kaki mereka (ginjal 1) mereka. Aku sudah tinggal di hutan dan di tepi lautan jadi saya akan mengundang mereka untuk duduk di luar dan terhubung dengan alam sekitarnya.

Saya pernah memiliki sesi yang dijadwalkan dengan seorang wanita yang pada menit terakhir tidak mampu untuk membuat janji sehingga dia mengirim suaminya sebagai gantinya. Dia tidak pernah mengalami terapi suara atau jenis penyembuhan alternatif. Setelah sesi yang ia butuhkan untuk mendukung dirinya untuk berdiri tidak bisa berbicara dalam kalimat lengkap. Ketika ia mampu berbicara, itu untuk memberitahu saya bahwa ia harus mendorong 40 menit di jalan raya ke bandara. Siapapun yang telah didorong di Bandara Logan di Boston tahu apa yang bisa menjadi seperti. Aku duduk dia turun dan bekerja pada kaki dan lututnya dengan Ohm / Bumi garpu tala, memberinya air dan setelah 5 menit dia baik untuk pergi.

T. Apakah Anda setuju dengan pernyataan beberapa terapis 'bahwa sangat penting bagi terapis serta untuk klien harus didasarkan? Dan bahwa ini berlaku untuk sebelum serta setelah sesi?

A. Saya tidak setuju dengan bagian dari pernyataan ini. Sebagai seorang terapis saya pikir itu adalah penting bahwa saya tetap membumi dan menyadari sehingga saya dapat mengamati orang saya bekerja dengan memastikan mereka merasa nyaman dengan sesi. Ekspresi wajah atau gerakan tubuh akan membantu saya dengan itu jadi aku tinggal hadir untuk mengamati. Kadang-kadang saya mendapatkan sensasi di tubuh saya yang kadang-kadang aku akan mengasosiasikan dengan apa yang klien saya rasakan. Jadi santai dan menyadari bahwa Anda sebagai terapis juga menerima kesembuhan tapi ingat bahwa sesi adalah untuk orang di atas meja. Anda hanya cukup beruntung untuk berada di sana.

Hal ini tidak penting bagi klien untuk didasarkan selama sesi. Penyembuhan berasal dari melepaskan dan membiarkan diri untuk mengalami tingkat yang lebih tinggi dari energi dan kesadaran. Yang didasarkan pada sesi adalah seperti balon dengan berat terikat padanya. Mengapung balon tetapi ditambatkan. Sebuah sesi penyembuhan yang baik adalah ketika berat di akhir string adalah cukup ringan sehingga balon bisa naik dari tanah tapi tidak terbang. Anda keluar dari sesi santai dan tanpa beban dengan apa yang telah mengganggu Anda.

Saya telah melakukan sesi di mana balon dilepaskan dari berat badan dan klien memiliki apa yang mungkin digambarkan sebagai dari pengalaman tubuh. Ketika ini terjadi penyembuhan yang mendalam bisa terjadi, biasanya emosional dan spiritual di alam. Saya tidak berencana untuk ini atau mencoba untuk mewujudkannya. Klien mengontrol ini dan akan melakukannya jika mereka siap dan bersedia. Itu sebabnya saya tinggal sekarang dan membumi. Jika saya merasakan bahwa mereka akan menjadi penyembuhan dalam atau meditasi, saya akan menyesuaikan sesi saya dan tools yang saya gunakan untuk mendukung proses mereka. Tools yang saya gunakan, garpu tala, mangkuk bernyanyi, kecapi kristal dan piramida kristal akan bervariasi untuk setiap orang.

T. Jika tidak penting ke tanah klien, bagaimana menutup aura atau medan energi? Bukankah ini penting?

A. Ketika Anda bekerja dengan energi atau aura bidang dengan reiki, garpu tala atau jenis praktek penyembuhan, Anda bekerja dengan getaran. Getaran tidak dapat dibuka atau ditutup, itu hanya di sana, selalu. Jika seseorang datang kepada saya mengatakan mereka merasa tertekan, saya mengakui bahwa sebagai getaran lebih rendah. Dengan menggunakan garpu tala, mangkuk bernyanyi dll yang saya tahu untuk menjadi getaran yang lebih tinggi, saya menciptakan sebuah lingkungan di mana getaran lebih rendah tidak dapat hadir dan harus meninggalkan membuat ruang bagi getaran yang lebih tinggi. Jadi bagi saya itu tidak pernah tentang menutup medan energi, itu adalah tentang menciptakan sebuah lingkungan di mana hanya energi positif bisa eksis.