Diet Amonia rendah bagi Mereka Berurusan Dengan A1298, NOS, SUOX dan CBS Mutasi

Diet Amonia rendah bagi Mereka Berurusan Dengan A1298, NOS, SUOX dan CBS Mutasi

Diet amonia yang rendah mungkin diperlukan ketika merawat tertentu single nucleotide polymorphisms (SNPs). Amonia yang dihasilkan dalam tubuh ketika makanan dipecah dalam usus oleh bakteri yang melepaskan amonia di dalam tubuh. Yang terutama dipengaruhi oleh amonia adalah SUOX, NOS, A1298 dan CBS. SNP ini mempengaruhi jalur metabolisme tertentu dan tingkat juga bisa lebih rendah dari BH4. Meningkatkan tingkat BH4 juga penting serta menurunkan kadar amonia di dalam tubuh.

Biasanya BH4 digunakan untuk mendaur ulang dan detoksifikasi amonia, tetapi ketika diturunkan dan ada tingkat normal atau meningkat amonia ini dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Masalah kesehatan ini dapat berkisar dari kabut otak, kelelahan, kelelahan musclar / kelemahan di antara banyak lainnya.

Gejala keracunan amonia (yang mungkin mempengaruhi orang-orang dengan tingkat BH4 rendah), dapat berkisar dari kabut otak, lalai, masalah bahasa, konsentrasi yang buruk, lingkaran hitam di bawah mata, pembelajaran miskin dan memori serta alergi makanan (khususnya protein). Dalam beberapa kasus yang jarang mungkin perlu bagi mereka berurusan dengan hati atau ginjal juga.

Hal itu dapat menyebabkan gejala mental yang / fisik lainnya juga seperti kecemasan dan depresi. Ketika ada tingkat yang lebih rendah dari BH4 akan memprioritaskan detoxifaction amonia lebih fungsi penting lainnya seperti memproduksi neurotransmitter. Neurotransmitter dapat mempengaruhi banyak fungsi dalam tubuh, seperti suasana hati, nafsu makan, memori dan fungsi mental umum.

Untuk mengimbangi jumlah menurunkan protein dalam diet, mungkin perlu untuk melengkapi dengan asam amino untuk mengkompensasi kekurangan asam amino dari jumlah yang lebih rendah dari protein. Ada makanan tertentu yang mengandung jumlah yang lebih tinggi dari amonia dari yang lain, daftar dari mereka berada di sini: http://wholefoodcatalog.info/nutrient/ammonia/foods/high/

Seperti dapat dilihat dari daftar itu akan bermanfaat untuk pergi pada diet paleo Template dengan jumlah diturunkan dari protein. Untuk lebih mengimbangi jumlah menurunkan protein akan membantu meningkatkan jumlah karbohidrat dan lemak juga.

Suplemen yang tepat juga dapat membantu tetapi harus dilakukan di bawah seorang praktisi kesehatan terlatih atau berpengalaman dalam metilasi dan masalah kesehatan yang kompleks. Mencari bantuan bagi mereka dengan MTHFR, detoxifaction bisa sulit karena banyak yang tidak mengetahui atau tahu sedikit tentang mengobati masalah tersebut.

Mengatasi adrenal, thyroid dan kesehatan pencernaan juga penting juga ketika mengobati masalah kesehatan yang kompleks tersebut. Saya menemukan catatan ini menjadi sangat membantu, terutama menjelaskan masalah amonia dan pengobatan bertujuan ketika berhadapan dengan certains SNP: https://www.facebook.com/notes/insight-naturopathy/mthfr-a1298c-polymorphism/385764944792649