Alam mood Boosters untuk Membantu Anda beristirahat dan bersantai

Alam mood Boosters untuk Membantu Anda beristirahat dan bersantai

Hidup ini sibuk sepanjang waktu dan kadang-kadang, itu bisa menjadi besar. Jika Anda menderita ketegangan, kecemasan dan depresi, Anda tidak sendirian. Jutaan orang di seluruh dunia merasa seperti itu setiap hari. Namun, ada obat yang lebih baik untuk blues dari resep obat dengan efek samping yang berbahaya mereka. Gunakan ini solusi mood alami penguat untuk membantu Anda bersantai dan menenangkan saraf gelisah Anda. Anda mungkin akan lebih mudah untuk menghadapi kehidupan sehari-hari dan beberapa dari mereka bahkan dapat meningkatkan tingkat energi Anda.

Stress Release Kegiatan

Khawatir Jar: Tuliskan semua kekhawatiran Anda pada secarik kertas dan menjatuhkannya ke dalam botol yang ditunjuk. Ini akan membantu Anda untuk "melepaskan" dari mereka, setidaknya dalam semalam.

Tegang dan Relax: tegang otot-otot kaki Anda dan tahan selama Anda bisa, kemudian relaks. Ulangi ini dengan semua kelompok otot untuk membantu melepaskan ketegangan terpendam, membantu tubuh Anda rileks sepenuhnya.

Ambil Bath sebuah: Isi bak dengan air hangat dan baik serpih mangesium, Laut Mati Garam, atau minyak esensial lavendar dan rendam selama 30 menit.

Tekan Out dengan EFT: Tapping poin energi di bawah mata Anda, di bawah lengan Anda (di tingkat bra) dan sisi dada bagian atas Anda dengan seluruh tangan Anda dan mengambil napas dalam-dalam hingga Anda merasa tenang akan memiliki efek menenangkan.

Renungkan: Anda dapat bermeditasi kapan saja, di mana saja. Cukup menemukan sesuatu yang kecil untuk fokus pada, dan kemudian meningkatkan fokus Anda untuk menemukan rincian lebih kecil tentang hal itu. Dalai Lama mengatakan bahwa jika Anda tidak dapat menemukan lima belas menit sehari untuk bermeditasi, Anda harus bermeditasi selama satu jam sehari.

Kecemasan Soothing Teas

Solusi alami dapat membantu mengubah suasana hati Anda sekitar dengan suplemen pikiran-tubuh dan menenangkan dan teh.

Jasmine dan Lemongrass teh akan membantu meringankan kecemasan dan membantu untuk bersantai pikiran Anda.

Kopiah dan Orange teh bunga akan membantu untuk meredakan ketegangan sambil mengangkat semangat Anda.

Peppermint dan calendula teh akan melepaskan ketegangan dan membantu menenangkan pikiran Anda. Ia bahkan bisa membantu gejala PMS yang mudah.

Suasana Meningkatkan Suplemen

Kekurangan magnesium adalah cayse utama sulit tidur, kecemasan dan depresi. Tubuh membutuhkan magnesium untuk menghasilkan serotonin, senyawa kimia bahagia.

Kromium membantu menstabilkan kadar gula darah, sehingga mengurangi suasana hati ayunan, meningkatkan tingkat energi dan menghilangkan ketegangan. Pshychology Hari ini menerbitkan sebuah studi oleh Duke University yang menemukan kromium memiliki efek signifikan pada penderita depresi. (Hal ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan!)

Saya harap Anda menemukan ini obat meningkatkan suasana hati sebagai membantu seperti yang saya lakukan!