Kebiasaan Makan Sehat untuk vegetarian - Mengubah Diet Anda Untuk Kesehatan yang Lebih Baik

Kebiasaan Makan Sehat untuk vegetarian - Mengubah Diet Anda Untuk Kesehatan yang Lebih Baik

Kita semua bisa mengubah pola makan kita menjadi lebih baik, sebagian dari kita agama bersumpah untuk meningkatkan kebiasaan makan kita pada tanggal 1 Januari setiap tahun. Sebagian jatuh di sepanjang pinggir jalan dan itu karena mereka tidak memiliki rencana diet yang tepat, hanya berpikir tentang mengurangi asupan kue, keripik dan tersangka, yang dibawa oleh normal lebih memanjakan saat Natal!

Hanya melihat perubahan yang sangat kecil dalam diet normal Anda dapat mempengaruhi perubahan dalam kesehatan Anda, terutama jika Anda menderita dengan alergi atau penyakit. Salah satu penyakit tersebut dekat dengan hati saya adalah kolesterol tinggi. Berikut ini adalah contoh kecil dari makanan yang dapat membantu mengurangi kadar kolesterol.

Buah tertentu seperti pisang, jeruk, pir dan apel.
Sayuran seperti ginjal, haricot dan kacang-kacangan luas. Bawang, bawang putih mangetout dan jagung rebus.
Dimasak dedak dan bubur gandum.
Roti gandum lumbung dan utuh dan gulungan.
Eksim tidak memiliki rasa hormat untuk usia dan itu sedih melihat anak-anak kecil yang menderita. Hubungi eksim disebabkan ketika Anda sensitif terhadap pakaian atau deterjen. Beralih ke agen cuci sensitif cair pasti membantu dalam kasus kami. Jenis lain disebut atopik eksim dan sering jatuh dengan menderita asma.

Tip Baru saja saya membaca, meskipun tidak ada bukti ilmiah yang tersedia, adalah menggunakan daun kubis, pertama dicuci lalu ditumbuk dan akhirnya dipanaskan ringan dan dibungkus dalam balutan sekitar area dilakukan, hal ini dapat membuat gatal lebih tertahankan. Patut dicoba? Tidak ada yang tahu makanan untuk menyalahkan, tapi anak laki-laki buruk utama adalah produk susu yang paling mungkin, kacang-kacangan, ikan dan tomat.

Memastikan, sebagai seorang vegetarian, bahwa Anda memiliki gaya hidup sehat tidak hanya berarti Anda senang banyak pergi pada sayuran dan siap-untuk-makan pasties diproses atau pura-pura daging (seperti kita menyebutnya). Putri kami setelah seumur hidup menjadi vegetarian, menemukan dia perekat tidak toleran dan yang membuka cara baru menempatkan makanan di meja nya. Lewatlah sudah makanan siap, cobalah mengurangi jika Anda tidak bisa mengelola memotong mereka keluar sama sekali, itu adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Rumah memasak dibandingkan makanan kenyamanan akan menang setiap waktu. Membuat sup sendiri bisa menjadi langkah pertama Anda. Ini lebih murah dan jauh lebih baik bagi Anda daripada paket atau bisa, ditambah Anda dapat membuat menggunakan sayuran sangat baik untuk Anda.

Meningkatkan kebiasaan makan Anda adalah tahan bekerja, itu sangat baik-baik saja untuk 'jatuh dari gerobak' dan menikmati sekantong keripik setiap sekali-sekali tapi tidak melupakan tujuan Anda. Hanya Anda yang dapat membantu menentukan umur Anda, tidak bergantung pada dokter Anda untuk melakukannya untuk Anda.