Preventif Home remedies untuk Tetap Sehat dan Happy

Preventif Home remedies untuk Tetap Sehat dan Happy

Perdebatan perawatan kesehatan dan kemerosotan ekonomi baru-baru ini yang menyebabkan bawah tertanggung dan tidak diasuransikan untuk mempertimbangkan menggunakan pengobatan rumah untuk rasa sakit dan penyakit mereka. Jika Anda masuk ke dalam kategori ini atau jika Anda hanya hanya ingin menjadi sedikit lebih pro-aktif mengenai kesehatan Anda, ada sejumlah rumah solusi preventif untuk penyakit yang paling umum.

Anda harus mencoba rumah atau dua obat Anda mungkin akan terkejut ketika Anda menyadari bahwa Anda mungkin telah dihindari perjalanan ke dokter dan biaya tambahan yang datang dengan itu.

Di bawah ini Anda akan menemukan daftar sejumlah paling sering dan mudah untuk mengobati komplikasi yang orang hadapi di samping beberapa pengobatan rumah yang mudah digunakan.

1. Alergi:

Alergi adalah merepotkan dan rumah Anda adalah tempat yang Anda ingin memiliki untuk memasang dengan ancaman ini. Ada sejumlah langkah yang dapat Anda ambil untuk melindungi diri sendiri.

Debu dan debu akan membangkitkan baik jumlah debu, jadi cobalah untuk menahan diri dari tugas ini jika mungkin. Mengganti filter di tungku Anda secara teratur dan tetap bersih selimut di tempat tidur Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengganti karpet dengan ubin atau kayu dan hewan peliharaan mungkin harus tinggal di luar atau setidaknya keluar dari kamar tidur.

2. Mulas:

Mengevaluasi makanan yang Anda makan adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini. Minuman berkarbonasi, makanan asam, makanan pedas, dan makanan dengan kandungan lemak tinggi adalah faktor yang paling umum untuk sakit maag. Anda harus mencoba makan makanan kecil melalui hari, latihan, dan menurunkan berat badan jika perlu.

Minum beberapa sendok teh cuka sari apel dicampur dengan sedikit air adalah salah satu dari beberapa pengobatan rumah yang akan memberikan beberapa bantuan instan dari mulas.

3. Kelelahan:

Orang-orang yang terus-menerus cenderung merasa lelah atau kurang energi dapat beralih ke jenis obat, apakah itu kopi, minuman energi, atau beberapa pil yang dibeli di atas meja. Sebuah pendekatan yang lebih alami untuk masalah ini akan mendapatkan jumlah yang cukup istirahat dan tidur nyenyak yang baik. Meninggalkan laptop Anda di ruangan lain dan mencoba santai sedikit sebelum benar-benar memukul karung.

4. Wasir:

Yang paling sederhana dan tercepat untuk meminimalkan risiko wasir adalah makan serat dan minum dalam jumlah yang cukup air. Salah satu penyebab utama wasir adalah sembelit dan ini dapat mengurangi jumlah wabah. Sekali lagi latihan dan diet membantu mengurangi risiko wasir.

Keempat pengobatan rumah sederhana pencegahan dapat membantu Anda menghindari dokter dan menghemat uang tunai. Tidak ada yang lebih baik daripada Anda dan keluarga Anda tetap sehat dan bahagia.