Mengelola Stres Anda Dengan Penggunaan Reflexology

Mengelola Stres Anda Dengan Penggunaan Reflexology

Stres begitu umum dalam masyarakat kita hari ini, bahwa perilaku yang terkait, seperti marah, menjadi hanya bagian diterima dari kehidupan sehari-hari. Stres telah menjadi silent killer.

Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat stres yang tinggi tidak hanya meningkatkan kadar hormon negatif, yang bertanggung jawab untuk menghambat sakit dan penyakit, tetapi juga menekan sistem kekebalan tubuh.

Lebih dari sebelumnya dalam sejarah kita, kita membutuhkan cara untuk bersantai, dan merawat diri secara efektif.

Mayoritas orang saat ini di mana hampir terus-menerus. Ini hanya salah satu alasan bahwa orang-orang mencari cara yang efektif untuk menghindari stres kehidupan sehari-hari.

Namun kebanyakan orang hanya tidak mampu liburan ke spa mewah setiap kali mereka merasa perlu untuk waktu keluar. Tidak semua dari kita bisa selebriti, dan menerima perawatan kerajaan setiap kali kita perlu untuk bersantai, yang tidak hanya kenyataan bagi kebanyakan orang.

Reflexology memberikan jawaban untuk masalah umum ini. Tidak hanya bentuk terapi swadaya santai dan memberikan bantuan langsung dalam banyak kasus; apalagi itu adalah gratis dan sangat nyaman.

Jika Anda tidak terbiasa dengan reflexology, itu hanya praktek menerapkan tekanan strategis untuk daerah kaki dan tangan karena mereka sesuai dengan organ tubuh tertentu.

Kaki dan tangan adalah peta untuk kesehatan seluruh tubuh kita.

Dengan merangsang saraf pada daerah tertentu dari kaki dan tangan, kita dapat merangsang aliran darah dan menghilangkan racun membangun di daerah yang sesuai tubuh.

Reflexology cukup sederhana untuk melakukan dan bahkan lebih sederhana untuk memasukkan ke dalam rutinitas harian Anda.

Coba sesuatu yang sederhana untuk pemula, seperti menghilangkan sakit kepala, setelah Anda telah menyaksikan manfaat, Anda mungkin menemukan diri Anda ketagihan. Saya mulai menggunakan terapi pijat refleksi beberapa tahun yang lalu hanya untuk tujuan menghilangkan sakit kepala ketegangan saya alami karena stres.

Saya bisa membuktikan fakta bahwa ia bekerja, seperti yang saya telah berhasil untuk menyembuhkan sakit kepala saya tanpa menggunakan obat-obatan sejak itu.

Dalam masyarakat yang serba cepat yang kita hidup di hari ini, saya sangat menyarankan bahwa Anda mengambil waktu untuk diri sendiri setiap hari. Sisihkan waktu tertentu pagi atau sebelum Anda pergi tidur dan berlatih pernapasan dan reflexology teknik dalam.

Sebelum lama Anda akan melihat perbedaan besar dalam bagaimana Anda melihat kehidupan dan bahwa Anda mampu mengelola hari Anda jauh lebih baik.