Cara Survive Dingin Dan Flu Musim

Cara Survive Dingin Dan Flu Musim

Sebagai suhu turun dan kami mengucapkan selamat tinggal pada musim panas, kita mulai mempersiapkan untuk musim dingin yang panjang, bukan hanya suhu bijaksana, tetapi dalam hal penyakit. Sementara mendapatkan flu dingin dan sesekali tidak normal, itu tidak meredam hari kami untuk hari. Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa tips yang baik untuk membantu mencegah mendapatkan dingin dan / atau flu.

Tips # 1 - Dapatkan beberapa zzzzzzs - Sangat penting untuk mendapatkan tidur malam yang baik, tanpa itu kita menjadi lebih lelah dan tubuh kita berfokus pada menjaga kita akan daripada memerangi infeksi. Jadi berhenti membakar minyak tengah malam dan beristirahat, terutama selama musim dingin dan flu.

Tips # 2 - Cuci tangan Anda - Hal ini sangat mudah untuk absen-pikiran terarah menyentuh wajah Anda, tapi memikirkan apa tangan yang telah menyentuh ... terutama di musim ini! Cuci tangan Anda sesering mereka adalah salah satu pintu gerbang untuk menularkan infeksi dari orang ke orang. Pastikan Anda juga mendorong anak-anak Anda untuk mencuci tangan mereka segera setelah mereka pulang dari sekolah untuk membantu meminimalkan penyebaran kuman.

Tip # 3 - Tidak ada lagi gula - Gula adalah mungkin salah satu hal-hal buruk yang dapat Anda makan untuk kesehatan Anda. Apakah Anda tahu bahwa makan setara dengan 1 sendok teh gula per hari dapat menekan sistem kekebalan tubuh Anda selama 4 jam! Sekarang adalah waktu yang lama bagi tubuh Anda untuk menurunkan pertahanannya selama prime time untuk infeksi.

Tips # 4 - Makan pelangi - Makan array warna-warni buah-buahan dan sayuran memastikan bahwa Anda memperoleh sejumlah besar fitonutrien sehingga memastikan bahwa Anda mendapatkan vitamin dan mineral dari diet Anda untuk mendukung pertahanan kekebalan alami Anda.

Tip # 5 - Berjemur matahari - Mendapatkan vitamin D harian Anda terus menjadi penting sepanjang musim dingin seperti itu juga merupakan faktor penting dalam fungsi kekebalan tubuh yang tepat. Jika Anda tidak mendapatkan luar sangat sering mempertimbangkan melengkapi dengan cairan vitamin D setiap hari.

Tip # 6 - Waktu untuk latihan - Setelah rezim latihan dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh Anda dan membuat Anda merasa hebat. Namun, pastikan Anda tidak lebih dari melakukannya karena latihan intens dapat memiliki efek sebaliknya!

Tip # 7 - Penurunan stres - saya tahu lebih mudah mengatakan bahwa dilakukan. Namun perlu diingat bahwa lebih banyak stres yang Anda miliki dalam hidup Anda semakin stres ini menempatkan pada sistem kekebalan tubuh Anda dan sehingga membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi.

Tip # 8 - Probiotik - Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar sistem kekebalan tubuh ditemukan dalam usus Anda? Tidak bercanda! Jadi bisa dibayangkan jika usus Anda tidak dijajah dengan bakteri "baik" maka Anda sudah kalah dalam peperangan. Mempertimbangkan untuk mengambil probiotik setiap hari untuk memastikan bahwa Anda menyediakan beberapa pengendalian massa dan menjaga bakteri "jahat" keluar!