Apa Penyebab Genital warts?

Apa Penyebab Genital warts?

Kutil kelamin atau kutil kelamin seperti yang dimaksud disebabkan oleh virus yang dikenal sebagai virus papiloma manusia. Hal ini juga disebut sebagai HPV singkatnya. Ini adalah yang paling umum penyakit menular seksual di seluruh dunia. Beberapa strain virus HPV dapat menyebabkan kanker, tetapi mereka tidak sama dengan orang-orang yang menyebabkan kutil kelamin. Strain yang menyebabkan kanker adalah nomor 16 dan 18, sementara orang-orang yang menyebabkan kutil adalah nomor enam dan 11. Infeksi ini juga dikenal sebagai kondiloma, dan veruka.

Infeksi ini sangat menular, dan oleh karena itu, sangat penting bahwa jika Anda mendapatkan terinfeksi pengobatan segera. Jangan mencoba untuk menyentuh atau memilih kutil karena kebiasaan tersebut dapat menyebabkan mereka menyebar. Tinggal jauh dari kontak seksual dengan pasangan Anda karena Anda cenderung menularkan penyakit. Infeksi ini tidak menyebabkan banyak ketidaknyamanan fisik. Namun, jika gelisah terus mereka dapat berdarah.

Menghapus Genital warts Dengan Bantuan Dokter.

Melumpuhkan virus dalam tubuh adalah cara terbaik untuk menghilangkan kutil kelamin. Dokter telah mengidentifikasi dua metode utama untuk memberikan bantuan kepada pasien yang menderita masalah ini. Metode yang paling umum digunakan oleh persaudaraan medis adalah prosedur yang dikenal sebagai cryotherapy. Nitrogen cair diterapkan pada kutil untuk membekukan mereka. Jika pengobatan tidak berhasil dokter mungkin memutuskan untuk menggunakan terapi laser atau bahkan operasi untuk mengelola kondisi tersebut. Anestesi lokal diperlukan selama prosedur ini, dan pasien dapat mengharapkan beberapa bekas luka. Beberapa petisi topikal juga disarankan saat kondisi perhatikan adalah ringan.

Pemeriksaan Fisik

Orang yang terinfeksi tidak akan dapat memahami apakah mereka membawa infeksi atau tidak. Sangat penting bagi mereka untuk menghubungi seorang ahli untuk menentukan apakah virus telah terinfeksi mereka. Apapun tentang jenis pengobatan orang yang dipilih harus memahami bahwa diagnosis kondisi ini sangat penting. Hal ini karena beberapa bentuk kutil kelamin tidak dapat diobati dari rumah.

Home remedies untuk Genital warts

Ada kepercayaan luas bahwa kutil kelamin tidak dapat diobati dari rumah. Ini jauh dari kebenaran karena mereka pasti dapat ditangani dengan diam-diam. Pasti mengambil janji dengan dokter Anda untuk memahami keparahan kondisi. Namun, perlu diketahui bahwa prosedur medis akan dikenakan biaya banyak uang dan tidak akan membebaskan Anda dari infeksi sepenuhnya. Tidak ada alasan bagi Anda untuk menghabiskan ratusan dolar bila Anda bisa mendapatkan obat rumah yang efektif di wilayah $ 40- $ 70.

Ada sejumlah produk yang sedang ditawarkan oleh perusahaan yang berbeda. Kebanyakan mengandung bahan kimia dan asam yang dapat membuktikan berbahaya. Perawatan ini akan sangat terjangkau tetapi akan meninggalkan beberapa efek samping pada tubuh. Oleh karena itu, Anda harus melihat keluar untuk produk yang dibuat dari bahan-bahan benar-benar alami. Produk tersebut tidak akan menyebabkan jaringan parut apapun dan akan membantu Anda berurusan dengan kondisi tanpa rasa sakit yang disebabkan oleh prosedur lain. Yang paling penting produk akan memungkinkan Anda untuk mengelola kondisi diam-diam.

Jika dokter Anda menegaskan bahwa Anda memiliki genital warts Anda harus meluangkan beberapa menit untuk memahami jenis pengobatan yang paling cocok untuk kebutuhan Anda. Jangan mengabaikan masalah ini tetapi pilih obat kutil kelamin alami yang dapat membantu Anda secara efektif.