FAQ Chiropractic Dengan Dr Casey Hallin

FAQ Chiropractic Dengan Dr Casey Hallin

APA CHIROPRACTIC TREAT?

Meskipun beberapa percaya bahwa perawatan chiropractic dimaksudkan untuk meringankan hanya leher dan sakit punggung, memiliki banyak manfaat lainnya. Berbagai macam masalah kesehatan berasal dari ketidakseimbangan tulang belakang dan disfungsi sistem saraf tulang belakang dan sendi. Hidup sehari-hari, stres dan luka lama dapat menyebabkan tulang kehilangan posisi yang tepat atau gerak. Disfungsi dapat mengiritasi sistem saraf, menyebabkan rasa sakit dan gangguan saraf di seluruh tubuh. Dengan mengembalikan keseimbangan tulang belakang, perawatan chiropractic membantu tubuh dalam penyembuhan itu sendiri. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apa yang chiropractic bisa lakukan untuk Anda jangan ragu untuk bertanya.

IS IT BAD JIKA SAYA POPS BODY DAN KERIPIK SELAMA PENYESUAIAN THE?

The "muncul" suara yang terjadi selama penyesuaian adalah dari proses alami yang disebut kavitasi. Berikut adalah pelajaran ilmu: dengan peningkatan volume datang penurunan tekanan. Selama penyesuaian, kapsul jaringan ikat di sekitar sendi ditarik, meningkatkan volume. Sehingga tekanan tetes cairan sinovial, gas-gas terlarut dalam cairan menjadi kurang larut, membentuk gelembung melalui proses yang disebut kavitasi. Ketika sendi ditarik cukup jauh, tekanan dalam kapsul turun sangat rendah sehingga gelembung ini pecah, menghasilkan "muncul" suara.

JANGAN PENYESUAIAN TERLUKA?

Penyesuaian biasanya bebas rasa sakit. Mereka kadang-kadang dapat menjadi tidak nyaman tergantung pada seberapa banyak peradangan dan ketegangan di daerah yang terkena. Beberapa pasien melihat kelembutan ringan selama 12 -24 jam setelah penyesuaian pertama mereka yang benar-benar normal. Kelembutan ini dapat dihilangkan dengan es dan kafir peregangan. Pasien lain mengalami bantuan langsung dari gejala mereka.

HARUS Saya CRACK MY OWN KEMBALI, NECK, jari-jari, OR WRIST?

Anda bisa, tapi saya akan menyarankan agar hal itu. Retak belakang Anda sendiri merasa baik, tapi apa yang sebenarnya Anda lakukan adalah menyesuaikan bidang hiper-mobilitas. Chiropractors mencari tingkat tertentu tulang belakang yang "tetap" dan menyesuaikan hanya mereka tingkat. Dengan menyesuaikan ke dalam segmen ponsel hiper Anda dapat meregangkan ligamen tulang belakang menyebabkan kerusakan lebih lanjut. Tidak setiap sendi di tulang belakang perlu disesuaikan; hanya segmen yang sejajar. Chiropractors adalah satu-satunya dokter berlisensi terlatih dan memenuhi syarat untuk mengobati disfungsi tulang belakang.

ANDA BISA MENYESUAIKAN SAMBUNGAN LAINNYA DI TUBUH SELAIN SPINE THE?

Benar-benar! Sama seperti tulang belakang, semua sendi tubuh dapat menjadi "tetap" atau sejajar. Ketika ini terjadi, Anda harus kehilangan yang sama gerak yang dapat menyebabkan peradangan, penurunan suplai darah, dan fungsi otot menurun. Kebanyakan ahli tulang akan dengan senang hati memeriksa dan mengobati fiksasi dari semua sendi.

Dr Casey Hallin adalah chiropractor di Eagan Minnesota. Dr Casey lulus pada April 2005 dari Northwestern Health Sciences University.