Ouch! Toes saya Terluka! - Hammertoe 101

Ouch! Toes saya Terluka! - Hammertoe 101

Suatu hari Anda mulai melihat bahwa jari-jari kaki Anda sakit. Anda tidak tahu mengapa. Mungkin sepatu yang terlalu ketat, tidak pas atau tumit terlalu tinggi. Atau, jika Anda berpartisipasi dalam dampak tinggi atau berjalan olahraga, jari-jari kaki Anda dapat mendorong dan macet ke depan sepatu Anda, tapi apa pun itu, Anda terus mengabaikan rasa sakit dan Anda tetap berjalan. Tidak peduli apa yang Anda lakukan peregangan, menarik pada jari-jari kaki Anda, tidak mengenakan sepatu-jari kaki Anda masih sakit! Anda mungkin berada di jalan untuk merusak jari kaki Anda secara permanen. Anda mungkin akan mengembangkan "hammertoe"!

Hammertoe biasanya terjadi jika kedua kaki Anda lebih panjang dari jempol kaki tetapi bisa terjadi sampai kaki apapun. Seperti kita mengabaikan kaki menyakitkan (s) lebih panjang dari waktu, tendon di jari kaki mulai shortening. Jika Anda terus mengabaikan rasa sakit, dari waktu ke waktu jari kaki akan secara permanen kurva dan rasa sakit bisa tak henti-hentinya. Anda akan memerlukan intervensi segera. Hammertoe dapat dihindari jika Anda tidak mengabaikan sinyal.

Hammertoe 101
Kebanyakan hammertoes disebabkan oleh mengenakan pas, ketat atau bertumit tinggi sepatu selama periode waktu yang panjang. Sepatu yang tidak cocok bisa kerumunan jari kaki, menempatkan tekanan pada jari-jari kaki dan menyebabkan mereka untuk menggulung ke bawah. Kondisi ini mungkin lebih umum ketika jari kedua adalah atau ketika lengkungan kaki datar lebih panjang dari jempol kaki, tetapi bisa terjadi sampai kaki apapun. Toe menjadi wajar membungkuk pada sendi pertama. Hal ini dapat menjadi sangat menyakitkan dan secara bertahap mungkin mengakibatkan masalah lain seperti jagung dan bahkan bursitis.

Hammertoe juga dapat disebabkan oleh bunion. Pembesaran (di dasar jempol kaki atau bahkan di dasar kaki 5) sebenarnya merupakan misalignment dari sendi jempol kaki dan, dalam beberapa kasus, pembentukan tulang tambahan. Misalignment menyebabkan jempol kaki menunjuk ke dalam ke arah jari-jari kaki lebih kecil. Deformitas ini progresif dan akan meningkat dengan waktu. Jempol kaki dapat tumpang tindih dan kerumunan jari kaki lebih kecil, menyebabkan mereka bergeser ke luar.

Tendon di bagian atas jari kaki akan memperketat dari waktu ke waktu karena mereka tidak dapat meregang untuk panjang penuh mereka. Akhirnya, tendon akan tetap dipersingkat di mana jari-jari kaki akan menjadi permanen membungkuk bahkan ketika sepatu tidak dipakai.

Ouch! Itu menyakitkan!
• Perhatikan apa sepatu menyakiti kaki Anda dan di mana.
• Apakah kaki Anda terus-menerus didorong ke depan sepatu dan menyebabkan kaki (s) macet?
• Pada tahap awal, jangan mengabaikan rasa sakit atau ketidaknyamanan di jari kaki dan bola kaki.
• Sebuah kalus dapat berkembang di bagian bawah jari-jari kaki kedua dan ketiga. Hal ini dapat menjadi masalah karena bola kaki akan sedikit mengangkat dan dapat mempengaruhi cara Anda berjalan.
• Bunions akan mendapatkan lebih besar dari waktu ke waktu. Jika semakin besar, perhatikan jika jari-jari kaki Anda sedang didorong ke luar.

Yang Dapat Anda Lakukan untuk Mencegah hammertoe (s)?
Sebagian besar kasus hammertoe dapat dicegah dengan memakai sepatu yang sesuai dengan benar dan memberikan jari-jari kaki banyak ruang. Beberapa pedoman yang direkomendasikan antara lain:
• Hindari sepatu dengan menunjuk atau sempit jari kaki, terlalu ketat atau pendek.
• Hindari sepatu hak tinggi, yang dapat memaksa jari-jari kaki ke depan.
• Jika sepatu sakit, tidak memakainya.
• Pilih sepatu dengan jari kaki lebar atau persegi.
• Pilih sepatu yang setengah inci lebih panjang dari jari kaki terpanjang Anda.

Toe Latihan
Jika Anda melihat tanda-tanda awal hammertoe, cobalah peregangan jari kaki Anda dengan lembut memijat setiap jari kaki, kemudian tarik perlahan setiap jari kaki ke segala arah untuk meregangkan keluar untuk hitungan 3, dan memutar searah jarum jam setiap kaki dan berlawanan beberapa kali. Di sinilah refleksologi bersertifikat dapat membantu untuk bersantai jari kaki dengan menggunakan teknik relaksasi refleksologi seperti rotasi kaki dan kaki menarik. Dengan menggunakan refleksologi ibu jari dan jari berjalan teknik pada setiap kaki akan membantu untuk bersantai mereka dan memberikan manfaat kesehatan lainnya.

Latihan kaki juga dapat membantu untuk mempertahankan atau mengembalikan fleksibilitas tendon. Sebuah latihan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk jari-jari kaki Anda adalah untuk menempatkan handuk kecil, bola golf atau pensil di lantai dan kemudian mengambilnya hanya menggunakan jari-jari kaki Anda. Anda mungkin harus mengulang beberapa kali sebelum jari-jari kaki lebih kuat. Latihan lain yang dapat Anda lakukan sambil duduk dan menonton TV: fokus pada keriting jari-jari kaki atas dan ke bawah untuk satu set 10 repetisi, mengulangi 2 atau 3 kali sepanjang hari.

Pengobatan tradisional
Mengobati hammertoe melibatkan meluruskan kaki, membuat tendon di jari-jari kaki yang fleksibel lagi, dan mencegah masalah dari kembali. Beberapa perawatan sederhana meliputi:
• Belat kaki untuk tetap lurus dan untuk meregangkan tendon kaki.
• Jika ligamen dipersingkat secara permanen, ligamen mungkin harus dipotong untuk melepaskan jari kaki. Ini mungkin tidak menjadi solusi terbaik; banyak orang terus mengalami rasa sakit setelah prosedur ini.
• Kecil atas bantalan counter atau bantal kecil yang ditempatkan di bawah jari-jari kaki 2 dan 3 untuk dukungan akan mengurangi ketidaknyamanan.
• Melatih jari-jari kaki untuk bersantai tendon kaki.
• Memakai sepatu yang sesuai dengan benar dan memungkinkan jari kaki banyak ruang untuk berbaring

Ketika memanggil Profesional?
Ketika Anda mulai mengalami rasa sakit di jari-jari kaki atau kaki yang berlangsung lebih dari beberapa minggu atau jika salah satu jari-jari kaki Anda mulai menggulung, saatnya untuk membuat janji dengan baik perawatan primer dokter, ahli penyakit kaki atau pedorthist. Ingat hammertoe dapat dihindari.
Ingin memasukkan metode holistik? Cobalah bekerja dengan kaki refleksologi bersertifikat atau terapis pijat. Memberitahu terapis apa yang terjadi dengan kaki Anda sehingga ia / dia bisa fokus pada bidang masalah bersama dengan masalah kesehatan lainnya. Terapis akan mengembangkan program yang akan membantu kaki Anda. Sebelum Anda tahu itu kaki Anda akan merasa lebih baik dan terima kasih.

Setelah Pemikiran
Ingat untuk menjadi baik untuk diri sendiri dan membeli sepatu yang cocok. Tidak hanya dapat sepatu pas buruk dapat menyakiti kaki Anda, tetapi mereka akhirnya dapat menyebabkan rasa sakit di pinggul dan punggung.