Mendapatkan Cukup Tidur?

Mendapatkan Cukup Tidur?

Mengalami kesulitan tidur di malam hari? Tidak bisa tidur atau tidak dapat tetap tidur? Salah satu kebutuhan inti untuk hidup sehat adalah untuk mendapatkan jumlah yang cukup tidur. Tanpa tidur yang tepat kita sering mengalami kesulitan mendapatkan melalui hari kami karena menghalangi kemampuan kita untuk fokus, kemampuan kita untuk menurunkan berat badan, dan kemampuan kita untuk merasa termotivasi, antara banyak hal lainnya. Kami tidak pernah benar-benar menghargai betapa berharganya tidur untuk fungsi normal kami sampai hilang.

Meskipun "standar" menyatakan bahwa kita semua membutuhkan 8 jam tidur, ini hanya pedoman. Kita semua perlu tidur, tapi berapa banyak dari itu yang kita butuhkan adalah individu. Satu orang mungkin perlu 7 jam sementara yang lain mungkin perlu 9 jam untuk berfungsi dengan baik. Jika Anda mengalami kesulitan tidur, mungkin ada banyak penyebab, dari psychophysiologic (khawatir dan stres), kejiwaan, obat-obatan dan alkohol (kafein termasuk dalam kategori ini), sindrom gerakan tidur terkait, masalah pernapasan tidur diinduksi, lingkungan, hormonal, penyebab medis lainnya serta kebersihan tidur yang buruk. Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi cara sederhana untuk membantu meningkatkan kesehatan tidur Anda dan dengan demikian membantu Anda mendapatkan beberapa menutup mata juga dibutuhkan:

- Jadwalkan biasa tidur-waktu dan bangun-waktu setiap hari (termasuk akhir pekan!) - Anda akan melakukan sendiri yang merugikan dengan tidur di pada akhir pekan karena tubuh Anda benar-benar perlu rutin untuk membantu mengatur kebiasaan tidur yang baik

- Mengatur 30-60 menit sebelum tidur ritual yang Anda ulangi setiap hari (mempertimbangkan membaca buku - tidak terlalu menarik, journal, mandi air hangat, meditasi, rutinitas perawatan diri) - ini lagi akan membantu tubuh Anda membangun rutin untuk membantu Anda tidur

- Hindari elektronik (TV, komputer, tablet, ponsel, dll) setidaknya 30-60 menit (idealnya lagi) sebelum tidur - kecerahan layar telah terbukti mempengaruhi produksi melatonin (sebuah molekul penting yang dibuat oleh tubuh untuk membantu Anda tidur). Bahkan menghindari elektronik di mana saja dekat dengan tubuh Anda saat Anda tidur (ini termasuk ponsel Anda!)

- Hindari minum alkohol untuk menginduksi tidur. Hindari semua produk berkafein (termasuk cokelat dan beberapa obat tanpa resep)

- Pastikan bahwa tempat tidur Anda nyaman (termasuk bantal Anda jika Anda menggunakannya)

- Pastikan bahwa kamar tidur Anda benar-benar gelap selama jam tidur Anda (setiap cahaya yang masuk ruangan Anda dapat mengganggu produksi melatonin)

- Pastikan bahwa tidak ada suara mengganggu (memiliki white noise atau memakai sumbat telinga dapat membantu untuk menghilangkan kebisingan lalu lintas, antara lain)

- Pastikan bahwa Anda tidak pergi ke tempat tidur lapar - jika Anda perlu untuk mengambil camilan akhir memilih satu tanpa gula / karbohidrat sederhana melainkan sesuatu dengan protein dan membuat makanan kecil seperti makan terlalu banyak juga akan mengganggu tidur

- Cadangan kamar tidur Anda untuk tidur dan bercinta dan tidak ada lagi - pikiran Anda harus hanya terfokus pada dua hal ketika Anda memasukkan kamar tidur Anda

- Latihan setiap hari (tetapi tidak dalam beberapa jam dari waktu tidur)

- Bila alarm Anda berbunyi di pagi hari, tidak menekan snooze, tidak berlama-lama di tempat tidur Anda - bangun dan pergi melihat langit pagi (tanpa jendela, kontak, kacamata) selama beberapa menit - ini benar-benar akan mematikan Anda produksi melatonin dan membantu Anda memulai hari Anda dengan semangat!

Jika setelah satu bulan Anda masih menemukan bahwa Anda mengalami kesulitan tidur mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan beberapa alasan lain secara singkat dibahas sebagai penyebab untuk insomnia Anda. Panggilan untuk janji dengan Dr. V untuk membantu Anda menentukan apa yang menyebabkan Anda untuk insomnia mungkin dan bagaimana mengatasinya.