Apakah Anak Anda Penderitaan Dari Ketakutan dan Fobia!

Apakah Anak Anda Penderitaan Dari Ketakutan dan Fobia!

Ketakutan & Fobia adalah sesuatu yang bisa dialami oleh semua di beberapa titik atau lain. Namun, kejadian sering sama bisa berarti bahwa orang tersebut benar-benar menderita gangguan ketakutan dan fobia. Ini adalah fakta diketahui bahwa perasaan sangat tidak nyaman dan cemas tidak pernah merasa baik!

Dalam kasus anak-anak, ketakutan dan fobia bisa mendapatkan sedikit terlalu kuat dan menyakitkan. Namun demikian, satu-satunya manfaat tambahan adalah bahwa salah satu muda Anda dapat mempersiapkan diri untuk menangani pengalaman mengerikan dan menghadapi tantangan hidup tanpa cegukan di masa depan.
Menjadi penjaga dan pemelihara anak, Anda harus baik-menyadari bahwa banyak kecemasan dan ketakutan yang normal. Arti kamus kecemasan menjelaskan untuk menjadi 'ketakutan tanpa sebab yang jelas. Hal ini semakin rusak berarti, tidak ada yang nyata, ancaman langsung terhadap anak atau orang namun mereka dikelilingi oleh perasaan terancam melampaui batas.

Anak yang memiliki ketakutan / kecemasan tentang hal-hal tertentu bisa membuktikan untuk membantu karena mereka berperilaku dengan cara yang lebih aman daripada sifat riang konvensional. Anak yang menderita gangguan ini pergi melalui perubahan dalam sifat kecemasan saat mereka tumbuh:

1. Bayi biasanya mengalami kecemasan ringan seperti menempel kepada orang tua ketika berhadapan dengan orang yang mereka tidak mengakui.

2. Balita yang ada di sekitar 10- 18 bulan menghadapi set kecemasan menyebabkan mereka menjadi emosional tertekan pada memiliki satu atau kedua orang tua pergi.

3. Anak-anak di sekitar kelompok usia 4-6 biasanya menghadapi ketakutan yang tidak beralasan tentang hantu dan monster. Pada dasarnya, hal-hal yang tidak ada dan mereka sudah mendengar tentang atau melihat di televisi.

4. Terakhir, dalam kasus anak-anak di sekitar kelompok usia 7- 12 tahun, ketakutan wajah yang disebabkan karena keadaan nyata dan situasi yang mereka telah terkena. Misalnya: Sebuah bencana alam, kematian dalam keluarga atau kecelakaan.
Sebagai anak-anak tumbuh dan berkembang, begitu ketakutan mereka. Tentu saja, banyak yang, digantikan oleh kekhawatiran lain atau mungkin di kali hilang. Jika anak Anda menderita gangguan ketakutan / kecemasan, pastikan untuk merawat dan memelihara anak secara hangat dan nyaman.

Orang tua dapat memainkan peran yang sangat penting dalam menemukan yang terbaik fobia obat untuk anak-anak. Jangan mencoba untuk mengatasi masalah ini tanpa konsultasi psikolog, karena mereka adalah ahli dalam pengobatan fobia untuk anak-anak, membebaskan anak Anda dari semua nya / ketakutannya. Memahami fakta bahwa anak Anda tidak hanya membutuhkan Anda, tetapi juga beberapa obat yang disetujui medis. Takut remedies untuk anak-anak yang diberikan oleh dokter tersebut disarankan setelah bertahun-tahun praktek dan pengalaman dan karenanya bekerja lebih baik. Ajarkan anak Anda untuk dapat memisahkan dunia nyata dari dunia maya dan ketakutan itu semua di kepala!