Menciptakan Masyarakat Setara Kesehatan Baik

Menciptakan Masyarakat Setara Kesehatan Baik

Rasa memiliki

Sebuah rasa memiliki kadang-kadang hilang di buzz dari kehidupan kita dan jadwal sibuk kita. Di kebanyakan rumah, kedua orang tua bekerja dan tanggung jawab juggling membutuhkan waktu dan usaha. Plus, itu adalah sangat umum untuk hidup jauh dari keluarga di dunia saat ini. Ironisnya, beberapa kritikus mengatakan bahwa kenaikan teknologi seringkali membuat orang merasa lebih terputus dari teman-teman mereka, keluarga dan tetangga. Meskipun demikian, menciptakan masyarakat dalam kehidupan kita dapat mudah dan menyenangkan.

Mengenal Tetangga Anda adalah Mudah

• Jadilah ramah, tersenyum dan gelombang (bahkan jika mereka melihat Anda lucu)

• Mulai klub kecurangan atau host malam poker

• Tawarkan bantuan tetangga Anda jika Anda melihat bahwa mereka akan keluar dari kota

• Selamat tetangga baru untuk lingkungan

• Dapatkan di luar ruangan dan membuat diri didekati sementara berkebun, dll

• Terhubung dengan orangtua lain dengan mengkoordinasikan kegiatan untuk anak-anak

• Mulai berjalan atau jogging klub yang bertemu secara teratur dan yang menyambut drop-in

• Relawan di perpustakaan setempat Anda atau sekolah

"Orang-orang yang memiliki rasa yang kuat dari masyarakat lebih mungkin untuk melaporkan bahwa mereka berada dalam kesehatan yang baik ... kurang terisolasi ... kurang kesepian"

Manfaat Membuat Komunitas

Orang yang memiliki rasa yang kuat dari masyarakat lebih mungkin untuk melaporkan bahwa mereka berada dalam kesehatan yang baik, kurang terisolasi dan kurang kesepian daripada mereka yang tidak. Setiap orang membutuhkan bantuan pada satu titik atau lain. Jadi, menjadi wajah ramah yang menawarkan untuk mengambil surat kabar atau air taman untuk tetangga saat mereka pergi ke Maui. Kemungkinan besar bahwa Anda akan pada satu titik atau lain membutuhkan seseorang untuk memberikan uluran tangan.

Membuat Masyarakat Dengan Tetangga Anda

Sebuah budaya lingkungan dapat memiliki efek abadi pada keluarga dan anak-anak mereka tumbuh. Sebuah lingkungan yang mendorong persahabatan seumur hidup budaya, penerimaan, toleransi, komunikasi terbuka, dan nilai-nilai inti akan menemukan perjuangan jauh lebih sedikit untuk mempertahankan hubungan antar tetangga. Memungkinkan tetangga untuk membantu membangun budaya dan masyarakat selanjutnya memberi mereka rasa berinvestasi dalam keberhasilan jangka panjang di lingkungan tersebut. Pesta liburan, potlucks, barbeque, dan tanggal bermain menawarkan lebih dari sekedar kesempatan untuk bersosialisasi. Sebuah pertemuan sederhana dapat pergi jauh untuk membangun ikatan seumur hidup bagi seluruh anggota keluarga. Komunikasi yang terbuka dan dukungan adalah beberapa alat terbaik untuk mengembangkan rasa komunitas.

Intouch Chiropractic di San Diego, CA