METAMedicine - Meta Kesehatan

METAMedicine - Meta Kesehatan

METAMedicine - Mengubah Jalan Anda ke Lihatlah Kesehatan dan Penyakit

METAMedicine merupakan konsep yang sama sekali baru dalam penyembuhan diri dari penyakit. Ini adalah total filsafat baru kesehatan. Fokusnya lebih diberikan pada pikiran pasien, positif dan negatif, tujuan individu, hambatan dan stres akibat berbagai faktor.

Salah satu pemikiran dasar METAMedicine adalah semua penyakit akibat dari stres. Pada bertentangan dengan pemikiran banyak orang, ini bukan cabang alternatif obat atau -pathy apapun. Sebaliknya itu adalah upaya untuk kedua ortodoks dan obat-obatan alternatif. Tujuannya adalah untuk membantu individu mengetahui mereka fisik dan psikologis 'dis-kemudahan' bukannya pergi untuk manajemen gejala.

Going Beyond Ortodoks dan Obat Alternatif

Apakah itu ortodoks atau alternatif, kedua bentuk obat-obatan didasarkan pada pemikiran yang sama tentang penyakit, yaitu model kausal. Masyarakat primitif manusia mengira bahwa penyakit adalah hukuman yang timbul karena beberapa dosa. Manusia modern berpikir bahwa itu hasil dari baik gen yang rusak atau dari nasib buruk, infeksi, polusi, dll Dalam kedua pikiran, orang yang tidak memiliki tanggung jawab pribadi atau pengaruh pada proses. Pada dasarnya tubuh membuat kesalahan dan manusia pintar harus memperbaikinya.

Sebaliknya, METAMedicine didasarkan pada premis bahwa tubuh tidak pernah membuat kesalahan. Ini berkisar pada hubungan antara pemikiran seseorang dan nya dis-kemudahan. E. g. menurut METAMedicine, ada hubungan antara organ tertentu dan tipe tertentu dari stres.

Setelah diketahui bahwa yang jaringan atau organ yang mengalami perubahan-atau lebih baik beradaptasi sendiri, diketahui yang menekankan untuk menangani untuk membentengi mekanisme penyembuhan alami tubuh.

Sebuah Pendekatan Baru Sepenuhnya

Melihat konsep, METAMedicine (kadang-kadang disebut sebagai META-Health) tampaknya menjadi sebuah pendekatan holistik yang sama sekali baru terhadap kesehatan. Berdiri pada prinsip bahwa penyakit dapat ditemukan tidak hanya dengan melakukan tes patologis tetapi dapat digunakan sebagai proses penyembuhan. Hal ini dapat dipahami lebih baik ketika kita mendengar pengalaman beberapa orang yang selamat penyakit yang mengancam jiwa. Proses penyakit berubah orang-orang ini. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak hanya memulihkan atau diselamatkan dari penyakit, tetapi mereka menjadi lebih baik, dengan mendapatkan lebih dari diri mereka, dalam hal pemahaman dan mengekspresikan siapa mereka. METAMedicine didasarkan pada konsep penyakit yang sebenarnya merupakan ekspresi dari episode penyembuhan perubahan, bukan hanya dalam gaya hidup, diet atau olahraga, tapi dalam diri kita sendiri.

Manusia adalah manusia, Tidak Mesin!

Tapi kita manusia, bukan mesin untuk 'fungsi'. METAMedicine menentang konsep mapan 'kesehatan' untuk melawan disfungsi fisik dan mental. Ini terlihat pada penyakit sebagai kesempatan untuk mengalami diri kita sendiri dengan cara-cara yang lebih baru dan untuk mengakhiri kami dis-kemudahan dengan mencapai lebih 'keutuhan'.

Apa Yang Kamu Pikirkan?

Anda dapat mencerna konsep baru kesehatan? Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa penyakit dapat melihat peluang seperti baru untuk mengeksplorasi diri kita sendiri? Apakah kau sudah melalui penyakit serius? Apakah itu mengubah perspektif Anda tentang siapa Anda?

Mungkin kita dapat menemukan cara hidup yang baru, di mana penyakit akan sembuh lebih efektif oleh diri kita sendiri, daripada obat-obatan mahal dan terapi!

SEMBUHKAN DUNIA DENGAN PEMBERDAYAAN ORANG LAIN untuk menyembuhkan diri sendiri