Cure Terbaik untuk Gas

Cure Terbaik untuk Gas

Jangan puas dengan sesuatu yang kurang - mengetahui obat terbaik untuk gas dan perut kembung hari ini!

Tak perlu dikatakan bahwa memiliki perut kembung kronis benar-benar dapat menurunkan moral seseorang, karena itu tidak diterima secara sosial untuk bersendawa dan kentut di hadapan orang lain. Saya ingat waktu ketika saya digunakan untuk menderita masalah ini. Saya akan menurun pertemuan berdasarkan masalah perut kembung diharapkan pada waktu tertentu. Itu tidak menyenangkan joinging teman setelah bekerja untuk minum. Pesta makan malam yang pada dasarnya tidak-pergi untuk saya. Daftar hanya berjalan dan terus!

Sayangnya, ketika kita menderita perut kembung kronis, kita tidak bisa hanya mengontrol dorongan untuk kentut.

Dorongan datang tanpa pemberitahuan, dan sering intens dan tak terkendali.
Dengan itu dalam pikiran, seseorang dengan jenis masalah ini harus mengambil langkah-langkah awal yang diperlukan untuk mengontrol gassiness sebelum mulai menimpa pada hal-hal yang ia capai setiap hari. Banyak hari rasanya saya seolah-olah perut kembung saya dikendalikan hidup saya, dan memutuskan apa yang bisa saya lakukan dan kapan.

Hal ini dapat sulit untuk mengelola kondisi ini pada awalnya, karena melibatkan sistem seluruh tubuh, tapi setelah waktu situasi keseluruhan tidak meningkatkan - selama Anda tahu bagaimana untuk menyembuhkan dengan teknik yang tepat.

Butuh waktu bertahun-tahun untuk datang dengan sistem yang sangat mudah untuk menanggulangi perut kembung saya yang ditujukan semua penyebab umum dan pengobatan yang efektif dari masalah.
Jika Anda menderita sembelit, perut kembung, dan kembung, dan ini telah berlangsung selama berhari-hari, akan lebih baik untuk mengunjungi dokter Anda terlebih dahulu sebelum mengambil obat OTC untuk perut kembung. Dokter Anda akan dapat memberitahu Anda jika Anda mengalami perut kembung berakar dalam usus spastik, atau jika Anda memiliki beberapa kondisi lain yang menyebabkan gassiness tersebut. Saya mengunjungi dokter saya beberapa kali, hanya untuk memastikan. Tidak ada yang salah dengan medis saya atau saya usus. Dia benar-benar membantu saya banyak untuk mengatur saya di jalan saya penemuan, yang akhirnya menyebabkan saya mencari tahu obat untuk diri melalui bulan trial and error.

Sekarang, jika dokter Anda memberitahu Anda bahwa tidak ada yang salah dengan sistem pencernaan Anda, kita bisa mulai memeriksa penyebab umum lainnya gassiness. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa gassiness bisa menjadi konsekuensi langsung dari menelan udara?

Ya, seseorang dapat benar-benar menelan udara jika ia berbicara terlalu cepat atau jika dia selalu terburu-buru ketika ia makan.
Jika ini adalah kasus untuk Anda, maka jelas, Anda harus mengatasi berlebihan udara-menelan. Juga, permen karet adalah buruk bagi penderita gas, karena ketika Anda menelan rasa permen banyak udara ditelan juga. Ini adalah salah satu hal pertama yang saya pelajari, saya mencoba untuk beberapa minggu dan benar-benar melihat peningkatan kecil dengan masalah saya. Saya menemukan ini kemenangan kecil di sepanjang jalan saya yang paling menggembirakan dan itu memicu motivasi saya untuk menggali lebih dalam, mendapatkan lebih banyak jawaban, mencoba teknik-teknik baru untuk tiba di sistem sangat mudah saya untuk menyembuhkan gas saya untuk selamanya.

Mengubah diet Anda pasti dapat membantu mengurangi perut kembung, terutama jika Anda mengalami masalah dengan produk susu dan makanan tertentu seperti kentang. Jika item makanan menyebabkan kelebihan gassiness di satu atau dua jam, akan lebih baik untuk menghindari item makanan untuk setidaknya satu minggu untuk melihat apakah yang akan memiliki dampak pada saluran pencernaan Anda. Aku digunakan untuk membuat jurnal dari apa yang saya dikonsumsi dan kapan. Dengan setiap sidang saya diperiksa, saya akan baik menyetujui jenis makanan, atau menghapusnya dari diet saya sementara sebagai bagian dari eksperimen saya dengan jenis makanan yang berbeda.

Aku menelepon jurnal ini daftar makanan yang ramah perut yang tidak memicu perut kembung saya. Daftar ini banyak membantu saya untuk membuat pilihan yang lebih baik ketika makan di luar atau ketika kami belanja untuk bahan untuk memasak di rumah.

Makanan pedas dan makanan asin merupakan kontraindikasi bagi orang yang menderita gangguan pencernaan - akan lebih baik untuk tidak memasak apa pun dengan rempah-rempah yang kuat seperti cabai, sehingga Anda tidak akan harus menanggung konsekuensi nanti.

Saluran pencernaan Anda juga dapat meningkatkan dengan bantuan Probiotik Suplementasi.
Sekarang, pasar probiotik benar-benar jenuh pada saat ini dengan produk, sehingga akan lebih baik untuk membandingkan label sebelum melakukan pembelian. Ada bakteri baik yang spesifik yang membantu bagi orang yang menderita gangguan pencernaan, sehingga Anda melakukan penelitian juga.

Ingat, saya hanya eMail pergi jika Anda ingin mendapatkan kontak dengan saya setiap saat.

Segera berbicara

Mikropon