Cara Pilih Program Pengobatan Obat

Cara Pilih Program Pengobatan Obat

Untuk evaluasi program terapi obat penting untuk diingat bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Jadi jika Anda memilih program pengobatan, berikut adalah beberapa poin penting yang Anda bahwa Anda tidak dapat mengabaikan.

Apakah Program Panjang Cetakan?
Tidak mengikuti persepsi bahwa program rehabilitasi yang panjang yang tentu efektif. Hal ini tidak terjadi. Dua faktor yang paling penting untuk pemulihan sukses adalah komunikasi dan dukungan. Jadi pastikan bahwa program rehabilitasi tidak hanya fokus pada penyalahgunaan narkoba tetapi juga membahas trauma emosional. Panjang Program juga tergantung pada kebutuhan pasien. Pasien dengan kecanduan ekstrim mungkin butuh waktu lama untuk membuka.

Program Otorisasi
Anda harus memastikan bahwa program pengobatan diberi wewenang oleh pemerintah dari negara di mana ia berada. Sebuah rehab resmi memiliki terapis berlisensi dan konselor. Pelatihan untuk konseling rehabilitasi sangat penting karena membantu dalam menjembatani kesenjangan komunikasi.

Analisis statistik dari Program Rehab
Hanya pergi melalui statistik dari program rehabilitasi narkoba Anda memilih sebelum bergabung itu. Ini akan memberi Anda gambaran tentang keberhasilan dan kegagalan rasio. Jelas Anda harus memilih program, memenuhi kebutuhan Anda, tetapi keberhasilan untuk rasio kegagalan dapat memberitahu Anda seberapa efektif program ini. Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum bergabung dengan program ini.

Layanan untuk Pencegahan Relapse
Dalam pengobatan kecanduan narkoba ada kemungkinan tinggi bahwa seseorang mungkin kambuh. Jadi, Anda harus mencari pusat rehabilitasi yang menyediakan layanan pencegahan kambuh juga. Terapi pencegahan kambuh sangat efektif dalam memperkuat saraf melawan kecanduan.

Terlepas dari layanan Anda juga harus memiliki pengetahuan tentang berbagai jenis program rehabilitasi.

Home Pengobatan Program
Program ini adalah program pengobatan dan pemantauan 24/7. Sangat cocok untuk pasien yang berada pada tahap ekstrim kecanduan. Ini biasanya berlangsung selama 3 bulan.

Program Pemantauan parsial
Pasien yang stabil harus pergi untuk Program Pemantauan Partial. Program ini melibatkan pemeriksaan harian dan terapi pencegahan kambuh. Ini adalah program pendek, dan panjangnya tergantung pada stabilitas pasien.

Program Konseling
Pasien yang menunjukkan keengganan terhadap obat perlu program konseling. Konseling juga bekerja untuk pencegahan kambuh. Periode dan jadwal konseling bervariasi dengan kebutuhan pasien.

Lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda untuk program rehabilitasi yang dapat memenuhi kebutuhan Anda daripada memilih program yang salah yang hanya akan memperburuk keadaan.