Pandangan lebih dekat pada 4 Primer Ginseng Pasar

Pandangan lebih dekat pada 4 Primer Ginseng Pasar

Ginseng liar ini sangat berharga. Di beberapa daerah dapat perintah hingga $ 500 per pon kering. Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah sebenarnya ada beberapa pasar ginseng yang unik. Misalnya, ginseng peliharaan bernilai hanya rata-rata $ 15 per pound yang jauh lebih kecil dari berbagai liar. Ada banyak kekuatan yang berbeda mendorong harga berbagai jenis ginseng, namun kunci untuk memahami mereka adalah mengambil melihat pada empat pasar utama ginseng.

Yang paling berbicara tentang pasar adalah pasar ginseng liar. Ginseng liar tetap tak tersentuh sampai dipetik dari bumi. Ini berarti tidak ada sampai tanah, dan lingkungan sekitarnya tidak terkendali, dan tidak ada pestisida atau bahan kimia yang digunakan selama pertumbuhannya. Ginseng liar sangat langka dan jarang membuat setiap tahun karena pemburu. Ginseng liar dapat ditemukan di bagian timur Asia, daerah pegunungan di Timur Amerika Serikat, dan bagian dari Kanada. Sangat mudah untuk membedakan antara akar liar dan dibudidayakan. Akar ginseng gelap tan warna dan menunjukkan banyak cincin pertumbuhan konsentris. Di sisi lain, akar dibudidayakan biasanya memiliki warna krim, yang halus dan lemak, dan menunjukkan sangat sedikit cincin pertumbuhan konsentris. Mereka juga biasanya lebih besar dan lebih berat dari ginseng.

Langkah pertama turun dari ginseng adalah ginseng simulasi liar. Ginseng simulasi liar tidak akan memiliki paparan bahan kimia atau sampai tanah dan kualitas keseluruhan mirip dengan ginseng liar dalam banyak cara. Pada saat yang sama, usia rute dapat ditentukan sebelumnya karena ditanam secara manual. Akibatnya, orang-orang panen itu tahu persis kapan dan di mana itu ditanam. Dalam kebanyakan kasus, ginseng simulasi liar tumbuh untuk jangka waktu 9-12 tahun.

Lebih jauh ke bawah tangga adalah hutan yang tumbuh atau kayu dibudidayakan ginseng. Jenis ginseng biasanya tumbuh di hutan dan lingkungan. Alih-alih membiarkan alam untuk mengambil kursus, ia eksis di terawat dengan baik, digarap tidur untuk jangka waktu 6-9 tahun.

Pilihan terakhir adalah ladang atau ginseng bertani. Hal ini sering ditanam di bedeng di ladang dan di bawah naungan buatan. Perbedaan mencolok pertama antara bertani ginseng dan semua pilihan lain itu dipanen pada usia yang jauh lebih muda. Dalam kebanyakan kasus, ginseng bertani hanya dibiarkan tumbuh selama tiga atau empat tahun.

Ada sangat sedikit penelitian dalam kaitannya dengan efektivitas dari berbagai jenis ginseng karena ginseng liar sangat langka dan mahal. Pada saat yang sama, telah menunjukkan bahwa ladang atau ginseng bertani memang memiliki perbedaan genetik terlihat dari sepupu liarnya.