Sistem saraf Anda

Sistem saraf Anda

Sistem saraf Anda memiliki cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan tubuh Anda berbicara hanya satu bahasa ... bahasa neurotransmitter.

Apa neurotransmitter?

Sebuah neurotransmitter adalah bahan kimia yang dilepaskan oleh neuron (sel saraf) yang berinteraksi dengan semua jenis lain dari sel-sel dalam tubuh termasuk sel-sel otot dan neuron lainnya. Sebuah neurotransmitter baik merangsang atau menghambat sel-sel lain. Neurotransmiter menyeberangi kesenjangan mikroskopis (sinaps) di milidetik antara neuron. Asetilkolin, dopamin, serotonin, substansi P dan epinephrine bertindak sebagai neurotransmitter.

"tubuh Anda berbicara hanya satu bahasa ... bahasa neurotransmiter"

Dr Jeffrey Hannah, DC menjelaskan, "Seperti huruf abjad, 100 jenis neurotransmitter menyampaikan informasi khusus untuk otak, yang merakit huruf menjadi kata-kata yang koheren dan kalimat. Pada gilirannya, otak rilis neurotransmiter untuk menyampaikan informasi kepada otot, organ dan jaringan fungsional lain dari tubuh. Tubuh manusia memiliki ribuan sensor neuron khusus yang menerima informasi berkesinambungan tentang lingkungan internal dan eksternal. "

Komunikasi tubuh

Sensor neuron mendeteksi berbagai hal seperti: getaran, suara, penglihatan, rasa, bau, sentuhan ringan, sentuhan yang mendalam, gerakan lambat, gerakan cepat, nyeri, otot, posisi tubuh dalam ruang, kadar vitamin, pH darah dan konsentrasi oksigen . Intinya saya ingin pulang ke rumah adalah bahwa tubuh tidak membedakan apakah stimulus fisik, kimia atau emosional. Tubuh merespon sama. Semua rangsangan yang diterjemahkan ke dalam bahasa dari sistem saraf agar otak untuk benar menafsirkan pesan untuk seluruh tubuh.

Kesehatan abadi

Ketika Anda berusaha untuk menjadi lebih sehat, merawat tubuh fisik Anda mengambil tengah panggung. Ini akan sama-sama bijaksana untuk melihat kimia utama dan stres emosional dalam hidup Anda. Stres ini mempengaruhi kesehatan Anda hanya sebanyak.

Sistem Saraf Anda Kontrol Setiap Fungsi dalam tubuh Anda!

Apakah Anda pernah berpikir tentang apa yang memungkinkan Anda untuk berkedip, bernapas, mencerna makanan Anda dan tumbuh kuku jari kaki Anda tanpa upaya sadar? Apa yang mengontrol detak jantung Anda dan sistem kekebalan tubuh bahkan ketika Anda sedang tidur?

Tak satu pun dari hal-hal terjadi begitu saja. Sistem saraf adalah "master sistem." Tubuh Anda tinggal dan pengalaman hidup Anda melalui sistem saraf Anda. Semua indra Anda, bagaimana Anda mengalami matahari terbenam, menikmati hidangan yang lezat atau mendengar tawa bayi semua dikoordinasikan oleh sistem saraf. Ketika ada gangguan dalam sistem ini, gejala kesehatan muncul dan fungsi tubuh memburuk. Dengan penyesuaian chiropractic lembut, ahli tulang kita menghapus jalur komunikasi antara otak dan tubuh. Hasil Sambungan neurologis yang jelas dalam kesehatan dan vitalitas abadi.