Menjadi Seorang "Detektif Kesehatan"

Menjadi Seorang "Detektif Kesehatan"

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda punya kondisi atau masalah kesehatan? Apakah Anda merasa seperti Anda tidak pernah melakukan sesuatu yang salah tapi masih berakhir dengan masalah? Pasien akan mengatakan hal-hal seperti ini:

"Saya tidak melakukan apa-apa. Saya hanya kembali mulai menyakiti tanpa alasan ketika saya membungkuk untuk mengambil kaus dari lantai."

"Saya baru saja secara bertahap kehilangan energi. Saya perhatikan siang, saya pada dasarnya ditembak. Saya tidak bisa mendapatkan banyak dilakukan untuk sisa hari."

Jadi apa yang salah? Apakah mereka memiliki serius, kondisi yang melemahkan? Apakah penyakit mereka tidak bisa pulih dari?

Solusi untuk masalah kesehatan Anda biasanya sangat sederhana dan soal mengubah gaya hidup Anda atau hanya beberapa kebiasaan sehari-hari Anda.

Anda hanya perlu menjadi Anda sendiri "detektif kesehatan."

Saya telah memecahkan masalah leher berulang dengan memiliki seseorang menyesuaikan ketinggian monitor mereka dan masalah kembali dengan menggerakkan mana mereka telah printer mereka berada. Satu pasien melakukan besar setelah beralih dari manual ke transmisi otomatis pada mobil.

Pasien biasanya akan datang ke kantor kami di nyeri setelah berurusan dengan peristiwa traumatis seperti jatuh atau kecelakaan mobil. Lebih sering, bagaimanapun, mereka tiba sakit dari "membangun" kegiatan menyinggung. Bad postur, kebiasaan olahraga yang buruk, tidak ada peregangan, tidak cukup air, dll

Kemudian mereka mencoba untuk membatalkan bulan atau bertahun-tahun kebiasaan buruk hanya dalam satu hari. Banyak kali kita dapat membuat perbedaan dalam bagaimana seseorang terasa sangat cepat, tapi mendapatkan perubahan yang tinggal adalah apa yang membutuhkan waktu. Perubahan ini membutuhkan waktu lebih lama ketika Anda terus melakukan aktivitas yang menyebabkan masalah di tempat pertama.

Jadi bagaimana Anda menjadi seorang detektif kesehatan? Bagaimana Anda dapat mencari petunjuk tentang apa yang menyebabkan rasa sakit atau masalah?

Jika berurusan dengan masalah nyeri seperti leher atau punggung, Anda akan ingin mencari kegiatan yang Anda lakukan di hari-hari biasa dapat menyebabkan postur tubuh yang buruk atau gerakan berulang yang sedang dilakukan kurang dari ergonomis benar. Anda mungkin akan terkejut melihat betapa gerakan miskin terkecil atau posisi dapat menyebabkan rasa sakit dan masalah di jalan.

Jika gejala yang lebih sistemik (seluruh tubuh Anda), Anda akan ingin melihat diet dan gaya hidup. Apa yang Anda makan secara teratur? Apakah Anda mendapatkan latihan? Cukup tidur? Apakah Anda terlalu stres?

Berat badan dapat dimulai ketika sebuah restoran baru membuka jalan yang Anda mulai terlibat dalam lebih sering dari yang seharusnya, atau perubahan jadwal latihan membuat kurang nyaman. Sepasang sepatu baru dapat mengubah bagaimana Anda menjalankan, menyebabkan nyeri betis atau shin splints.

Ketika menjadi detektif kesehatan, melihat kegiatan rutin Anda, tetapi juga meneliti lebih dekat setiap perubahan terbaru dalam apa yang telah Anda lakukan atau makan.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak harus berkonsultasi dengan dokter terpercaya Anda untuk menyingkirkan kemungkinan lebih serius, tetapi Anda mungkin akan terkejut betapa banyak "penyakit" Anda dapat menghilangkan ketika Anda mencari petunjuk yang tepat.