Apa Apakah Elemen Paling Diperlukan untuk Hidup?

Apa Apakah Elemen Paling Diperlukan untuk Hidup?

Membandingkan unsur-unsur lain, Air adalah satu unsur yang paling penting di dunia. Ini adalah sangat dasar untuk semua kehidupan di Bumi. Untuk bayi, air menyumbang 70 sampai 80% dari massa tubuh. Tapi untuk orang tua semakin persentase ini menurun, akhirnya menyeimbangkan sekitar 60 sampai 65% untuk pria dan 50 sampai 60% untuk perempuan. Otak kita, yang merupakan organ paling penting dalam tubuh, terdiri dari 80% air. Jumlah jaringan adiposa dalam tubuh kita mengatur persentase alami elemen ini. Perempuan memiliki lebih banyak jaringan lemak ini sehingga mengurangi jumlah air yang hadir. Tubuh manusia membutuhkan air lebih dari negara memuaskan. Jadi, orang harus minum 12 gelas air di musim panas dan hampir 6 sampai 8 gelas di musim dingin. Air bisa minum di semua bentuk cair seperti susu dan jus dll ...

Susu adalah sumber daya yang besar untuk mendapatkan air murni untuk tubuh karena juga mengandung air. Jus dari semua buah-buahan juga dalam bentuk cair dan juga mereka sehat untuk tubuh manusia. Meskipun kita dapat memperoleh air dengan sumber daya ini tapi air minum murni diperlukan samping ini. Ini adalah hadiah biaya besar dan rendah Allah SWT untuk humans.The kimia yang menghasilkan air, hidrogen dan oksigen, sangat penting untuk kehidupan yang memuaskan karena ikatan kimia yang lemah dibuat dengan molekul lain. Air juga merupakan konduktor yang sangat efisien listrik dalam tubuh manusia. Otak kita memiliki kemampuan untuk melakukan impuls elektrokimia ke neuron kami. Fungsi-fungsi ini tingkat tinggi otak merupakan dasar untuk berpikir intelektual untuk tindakan lebih biasa seperti bernafas. Selain karakteristik ini, air, dapat menjadi bantuan gizi yang besar. Hal ini dapat menekan nafsu makan Anda, mengurangi kadar sodium, dan menghilangkan limbah dan racun. Mereka adalah lebih tinggi sebagian besar fungsi dalam semua proses tubuh. Jika kita tidak memiliki kadar air yang cukup dalam sistem kami tubuh kita secara alami akan gagal dalam kasus penyakit.

Air minum yang bersih tidak hanya sumber daya, tetapi itu adalah sumber kehidupan. Kita semua berbagi tanggung jawab untuk mengesahkan pasokan air yang sehat, aman dan dipertahankan untuk masyarakat kita, lingkungan, dan ekonomi karena kita satu sebagai bangsa dan kualitas hidup kita tergantung padanya. Pemerintah kami telah merilis Air untuk rencana aksi Hidup; itu adalah roadmap bahwa pemerintah dan mitranya akan mengikuti selama 10 tahun ke depan. Sekarang Diharapkan rencana ini akan bekerja dengan baik dan akan mencapai kebutuhan air yang meningkat dari hari ke hari.