Ibu Alam Medicine Cabinet untuk Dingin dan Flu Season

Ibu Alam Medicine Cabinet untuk Dingin dan Flu Season

Dingin dan flu musim yang menjulang di cakrawala dan seperti kata pepatah, "The pelanggaran terbaik adalah pertahanan yang baik!" Dengan begitu banyak variasi virus flu dan "pilek" pada umumnya, bahkan vaksinasi terbaik dan due diligence mungkin tidak melindungi Anda dan keluarga Anda dari terinfeksi, dan itu tidak pernah terlalu dini untuk memastikan bentuk lain Anda pertahanan siap.

Bagi mereka yang ingin mengandalkan ibu alam lemari obat, ada beberapa alternatif herbal besar untuk tidak hanya menutupi gejala tetapi untuk memulihkan tubuh ke keadaan alami kesehatan. Dari pengalaman pribadi, Yarrow dan Elderberry adalah dua favorit saya.

Untuk memecahkan demam: Yarrow dikenal sebagai yg mengeluarkan keringat, atau berkeringat, ramuan. Diaphoresis, atau berkeringat, dikenal dalam pengobatan dan jamu alternatif sebagai salah satu cara terbaik untuk memulihkan kesehatan. Meskipun demam merupakan penyebab untuk khawatir, terutama di kalangan orang tua dari anak-anak kecil, demam sebenarnya cara tubuh dari membersihkan diri dari racun dan memulihkan sirkulasi ke keseimbangannya. Herbal seperti Yarrow membantu membawa demam ke titik melanggar, di mana tubuh membuang racun dan keseimbangan dipulihkan.

Pemberian infus panas Yarrow menimbulkan panas tubuh, menyetarakan sirkulasi, dan menghasilkan keringat. Tuangkan satu liter air mendidih selama satu ons Yarrow, menutupi selama beberapa menit, kemudian memberikan bebas sehangat dapat ditoleransi. Ini dapat membantu untuk saring infus sebelum minum atau untuk menempatkan Yarrow ramuan longgar dalam kantong teh kapas sebelum menuangkan air di atasnya untuk menghindari herbal tertangkap di mulut Anda. Dari perspektif rasa, itu juga dapat membantu untuk menambahkan sentuhan stevia sebagai rasa Yarrow sendiri dapat agak pahit. Namun, ketika dihadapkan dengan flu atau ketika sakit dengan dingin, tembakan cepat atau dua dari infus yarrow untuk mengekang penyakit bernilai baik beberapa menit dari aftertaste buruk yang mungkin mengikuti!

Untuk mengobati gejala umum dari pilek dan flu: Elderberry (juga dikenal sebagai penatua hitam) telah digunakan selama berabad-abad sebagai tonik untuk pilek, flu dan infeksi sinus, dan saya melihatnya membuat cerdas di rak-rak toko hari ini. Sambucol dijual di toko-toko obat lokal baik sebagai sirup dan tablet dan harus diambil pada tanda-tanda pertama dari penyakit. Anda juga dapat menemukan murni sirup ekstrak elderberry dijual vitamin dan suplemen toko atau melalui situs online mereka. Meskipun sebagian besar bunga tua secara historis telah digunakan untuk tujuan pengobatan dan pasti memiliki set mereka sendiri manfaat, studi terbaru oleh ahli virus Israel telah menyarankan bahwa ekstrak elderberry mungkin yang paling efektif terhadap virus flu dengan memblokir replikasi.

Jika Anda lebih memilih untuk "melakukannya sendiri" dan menciptakan obat flu sendiri, mencoba menggabungkan bunga Elderberry dengan daun peppermint, yang juga dikenal memiliki sifat antivirus. Berikut ini merupakan adaptasi dari resep yang diajarkan kepada saya oleh Dominion Herbal College, sekolah tertua di Amerika Utara jamu.

Membawa satu liter air suling mendidih. Campurkan satu ons daun Peppermint kering dan satu ons kering Bunga Elder dalam panci. Tuang setengah liter air suling mendidih di atas. Tutup dan tetap hangat di atas kompor selama 10-15 menit. Jangan merebus campuran sebagai Peppermint sangat fluktuatif dan tidak boleh direbus. Setelah 10-15 menit, saring infus dan tetap hangat dan tertutup. Mengelola untuk pasien dewasa di 2 sampai 4 porsi ons setiap 30-45 menit sampai pasien istirahat keringat. Setelah pasien berkeringat, mengurangi dosis ke dua sendok makan (0,5 ons) setiap satu atau dua jam. Pastikan untuk memberikan hangat dan sampai berkeringat pasien bebas, kemudian membiarkan sisa pasien semalam.

Hak Cipta © 2013 Dale Barr. Seluruh hak cipta. Artikel ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak dimaksudkan untuk menjadi, atau untuk melayani sebagai pengganti, nasihat profesional medis, pemeriksaan, diagnosis atau perawatan. Dale Barr tidak memberikan nasihat medis; diagnosis atau pengobatan; atau jasa profesional hukum, keuangan, atau lainnya saran dan mengklaim tanggung jawab atas keputusan yang Anda buat berdasarkan informasi ini. Selalu mencari saran dari dokter atau penyedia layanan kesehatan lainnya yang berkualitas dengan pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang kondisi medis.