Dapat Miskin Pencernaan Mempengaruhi Tidur Anda?

Dapat Miskin Pencernaan Mempengaruhi Tidur Anda?

Sulit tidur adalah masalah yang sangat umum di Amerika saat ini. Ada banyak iklan untuk di atas meja dan resep obat tidur. Berita berlimpah tentang implikasi lelah Amerika: kecelakaan mobil, hilangnya produktivitas di tempat kerja, mempengaruhi obat tidur, dasi antara makan berlebihan dan kelelahan, daftar berjalan dan terus. Apa yang menarik adalah bahwa hubungan antara makanan dan tidur berjalan dua cara. Pencernaan yang buruk juga dikaitkan dengan tidur yang buruk.

Pencernaan yang buruk adalah payung untuk banyak penyakit perut. Beberapa yang paling sering dilaporkan di bawah kategori umum ini adalah IBS (irritable bowel syndrome), mulas, dan gangguan pencernaan. Hal ini tidak mengherankan untuk belajar bahwa gejala yang berkaitan dengan ketiga dapat mencegah jatuh atau tetap tertidur atau membuat gelisah atau miskin kualitas tidur. IBS ditandai dengan gas, kembung dan penghapusan kesulitan seperti sembelit atau diare. Siapapun yang menderita gejala-gejala ini, IBS diinduksi atau tidak, tahu bahwa mereka tidak membuat untuk bedfellows baik.

Mulas dan gangguan pencernaan sering keduanya ditandai dengan nyeri dada karena asam lambung yang terlalu aktif, kram dan ketidaknyamanan umum yang mungkin memburuk ketika berbaring rawan, seperti dalam tidur. Seiring dengan penyakit fisik, banyak penderita konstan dan lama penyakit ini melaporkan kasus lebih tinggi dari kecemasan dan depresi, mungkin karena rasa sakit yang konsisten dan ketidaknyamanan sosial yang mereka rasakan. Faktor-faktor emosional juga dapat menyebabkan masalah dengan tidur, bersama dengan perut fisik dan nyeri GI.

Menemukan pengobatan untuk pencernaan yang buruk yang mendasari dapat membantu untuk menghilangkan rasa sakit dan membawa kembali kualitas tidur. Bagi banyak orang, penggunaan resep atau atas meja perawatan untuk masalah pencernaan yang tidak efektif dan tidak ingin. Mengambil segenggam pil untuk masalah perut dan tidur dapat terus siklus sudah setan kesengsaraan perut yang mengarah ke sulit tidur. Seringkali penderita ini menemukan bahwa bekerja dengan dokter osteopati menyajikan pilihan terbaik untuk pengobatan dan bantuan.

Perawatan non-invasif, alami, dan holistik yang ditawarkan oleh sebuah DO mungkin hanya apa yang diperintahkan dokter ketika datang untuk mengobati insomnia yang disebabkan oleh pencernaan yang buruk. Salah satu cara yang paling sukses pengobatan untuk berbagai penyakit pencernaan yang buruk adalah manipulasi osteopathic. Manipulasi visceral adalah tangan pada teknik membawa keseimbangan organ-organ internal. Lembut peregangan dan ketegangan organ balancing membantu untuk membawa organ yang terkena dalam fungsi yang tepat, membantu untuk mendorong pencernaan yang sehat.

Pengobatan lain yang dapat membantu adalah mereka yang lebih fokus pada keseluruhan gaya hidup, kesehatan dan gizi. Hal ini umum untuk mengobati gejala dan tidak melihat pasien secara keseluruhan dan apa yang mungkin terjadi untuk membuat gejala dan nyeri dari pencernaan yang buruk. Obat gizi dapat mencakup evaluasi gizi, analisis atau bahkan program membersihkan dan detoksifikasi. Dengan meninjau diet dan menghilangkan penyebab IBS, mulas atau gangguan pencernaan, pasien mungkin menemukan penurunan malam tanpa tidur juga.

Bekerja dengan dokter osteopati mungkin satu stop solution untuk kedua pencernaan yang buruk dan insomnia. Dirawat oleh seorang D.O. dengan sudut pandang holistik dapat menghilangkan kebutuhan untuk spesialis dan banyak dokter. Dengan bantuan yang terlihat dan hanya satu dokter untuk mengunjungi, waktu tambahan yang disimpan dapat dimanfaatkan dengan baik, tidur yang baik.