Dimana dan Bagaimana Dis-Kemudahan Mulai?

Dimana dan Bagaimana Dis-Kemudahan Mulai?

Meskipun kita "di bawah pengaruh" dari masyarakat kita dan media kita untuk memanjakan diri dalam kebiasaan tertentu, ini tidak berarti kita tidak bisa mengubah kebiasaan ini. Namun, itu berarti kita harus bekerja untuk membuat perubahan-perubahan tersebut dan menjadi sangat rajin dalam usaha kita. Pekerjaan ini tidak mudah namun; namun, hal itu harus dilakukan untuk memiliki kehidupan yang berkualitas baik. Sebuah kualitas hidup yang baik adalah salah satu di mana kita menikmati diri kita sendiri dan keluarga kita.

Bekerja untuk mengubah kebiasaan buruk tidak mudah, namun, ketika memahami apa kebiasaan ini dapat mengakibatkan juga, mungkin itu akan memberikan perspektif tentang mengapa sangat penting. Mari kita mulai diskusi tentang Stres Siklus Toxic.

The Toxic Stres Siklus mengajarkan kita bahwa dis-kemudahan dimulai dengan perut, usus, dan hati yang merupakan jangkar di Stres Siklus Toxic. Ketika jangkar ini tidak lagi berfungsi dengan baik, hasil ini dalam efek domino ke seluruh tubuh. Siklus ini merupakan ilustrasi bagaimana toksisitas dan stres mempengaruhi keseluruhan kesehatan seseorang.

Ketika pencernaan seseorang yang baik dan makanan yang tepat yang dimakan, dasar makanan kesehatan yang optimal didirikan. Ketika fungsi usus benar orang dapat menyerap nutrisi mereka, dan ketika usus tidak terganggu oleh puing-puing beracun dan bakteri berbahaya, orang tersebut bebas dari limbah berkembang biak dari dis-kemudahan.

Ketika hati dibebaskan dari kedua stres pencernaan dan stres usus, dapat lebih baik melakukan proses detoksifikasi vital yang memisahkan orang-orang dari dis-kemudahan seperti kanker, jantung dan kardiovaskular dis-kemudahan.

Bayangkan sebuah jam dan di nomor satu adalah pencernaan. Kemudian nomor 2 pada jam adalah usus (usus). Nomor 3 pada jam adalah hati. Ketika bagian-bagian tubuh yang terkena gangguan dan penyakit ini adalah bagaimana domino yang mempengaruhi dimulai, karena itu hanya masalah waktu sebelum seluruh tubuh masuk ke dalam penurunan. Sayangnya, ketika jam hits tengah malam, tidak ada ibu peri dengan kereta yang indah. Hanya ada tubuh, dirusak oleh racun mematikan sepenuhnya dan akhirnya kematian berikut.

Ketika Anda menggabungkan obat herbal alami dengan nutrisi makanan seluruh tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri dari lingkaran setan ini. Siklus ini menunjukkan betapa mudahnya bagi tubuh untuk kerusakan ketika kita tidak makan itu nutrisi yang tepat. Ketika malfungsi pencernaan mudah untuk melihat efek domino yang akan terjadi pada tubuh jika Anda tidak makan sehat. Siklus ini benar-benar menggambarkan bahwa kita adalah apa yang kita makan! Namun, Anda juga dapat melihat kebenaran dalam pepatah kuno, "Mari Food Jadilah Mu Kedokteran dan Kedokteran Jadilah Mu Food".